Seorang Suami Membunuh Istrinya Hanya Gara-gara Cemburu Sms

loading...

Entah karena apa, seorang Suami tega membunuh anaknya hanya karena cemburu istrinya sering mendapat sms dari nomer tak dikenal. Andry membunuh istrinya, Lismini membunuh dengan cara dibekap dan di tutup dengan bantal.

Setelah membunuh, lelaki berusia 32 tahun tersebut mengaku menyesal dan menyerahkan diri kepada polisi. Akhirnya ia harus mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan pekerjaannya.

Ketika menyerahkan diri kepada polisi, Andry menceritakan bahwa ia merasa cemburu karena sering ada nomer telepon yang sering menghubungi istrinya. Sebelum membunuh, ia menulis surat dibuku: “maafin saya ibu, ini saya lakukan terpaksa karena sakit hati, saya merasa terpojok. Saya cemburu. Ada alasannya di waktu Hpnya Mini ada seseorang telepon terus sms yang sangat mesra, saya tegur malah marah-marah kepada saya seperti ini. Mini tidak mengerti perasaan saya.” Setalah itu, saat istrinya sedang tidur ia kemudian membunuh istrinya itu dengan cara membekap korban hingga meninggal dunia.

Peristiwa yang terjadi setahun lalu itu bisa menjadi palajaran berharga bagi kita semua: jangan sampai rasa curiga membunuh akal sehat kita, jika harus telusuri terlebih dahulu, karena bisa saja ada orang yang ingin merusak sebuah hubungan. Dan jika memang telah terbukti, jangan sampai kita melakukan hal keji seperti diatas, karena masih banyak manusia lain yang lebih baik dan lebih sempurna bisa dijadikan pasangan hidup.

Sumber: BeritaPrima.com

loading...

1 Response to "Seorang Suami Membunuh Istrinya Hanya Gara-gara Cemburu Sms"

  1. siip, saya setuju gan. Kalau pun iya, toh masih banyak wanita yang lebih baik darinya dan mampu menjadi pasangan hidup untuk selamanya.

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.