Presiden Kita Ternyata ROMANTIS juga ! Tiba-tiba Presiden Jokowi Posting Foto Mesra dengan Bu Iriana dan Menulis Pesan tentang Cinta

loading...
Hari Senin memang menjadi momok bagi sebagian orang. Setelah menghabiskan akhir pekan dengan bersantai, keesokan harinya harus kembali menjalani rutinitas pekerjaan yang melelahkan.


Untuk kamu yang tidak bersemangat menghadapi hari Seninmu, kamu perlu lihat unggahan foto di akun resmi Facebook Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (11/3/2017). Melalui unggahannya, ia memberikan semangat masyarakatnya untuk menghadapi hari Senin.
Dalam unggahan foto tersebut, Jokowi menuliskan keterangan, "Mari kita sambut Senin esok (hari ini) dengan penuh semangat dan cinta...." Unggahan foto tersebut menampilkan kemesraan Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Terlihat keduanya mesra tersenyum bersama. Tak hanya itu, foto tersebut juga diselipkan pesan untuk masyarakatnya.
"Kerjakan dengan bahasa cinta, karena itu yang diinginkan setiap orang terhadap dirinya. Cinta akan membawa pertanggungjawaban, masyarakat akan disiplin sendiri jika ia sudah mengenal bagaimana ia mencintai dirinya sendiri, lingkungan, dan Tuhan."

loading...

0 Response to "Presiden Kita Ternyata ROMANTIS juga ! Tiba-tiba Presiden Jokowi Posting Foto Mesra dengan Bu Iriana dan Menulis Pesan tentang Cinta"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.