Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang di Perut Selama 7 Bulan

loading...
SerUnique.com - Dikira hamil, seorang wanita Pakistan ternyata tanpa sengaja telah "memelihara" ular selama lebih dari 7 bulan di dalam perutnya.

Kejadian yang sulit dipercaya itu dialami oleh seorang wanita berumur 50 tahun, Rasheedan Bibi, penduduk kota kecil Chora Saggar di Pakistan.

Dilaporkan oleh The Nation, ular itu tertelan oleh Bibi ketika ia minum air dari kendi di rumahnya. Setelah 2 bulan, ia merasakan perutnya membesar, namun ia hanya mengira ketika itu dirinya sedang hamil. 7 bulan kemudian, seluruh tubuhnya membengkak dan ia mengalami sakit keras. Bibi lalu dibawa ke rumah sakit dan semua orang terkejut ketika test USG menemukan adanya ular besar di dalam perut wanita itu.

Rasheedan Bibi, mengkonsumsi 14 roti setiap hari. Keluarganya termasuk golongan yang tidak mampu dan mereka memohon kepada kepala Mentri Punjab (daerah antara Pakistan dan India) untuk membantu biaya operasi.[idbite.com]
loading...

16 Responses to "Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang di Perut Selama 7 Bulan"

  1. kok bisa gtu gan,emang ga mati itu ular di perut

    BalasHapus
  2. serem euy...
    kok bisa tetap hidup ya tuh ular didalam perut.
    atau kok anteng bner tuh ular, gak brusaha nyari jalan keluar. wallahu'alam...

    BalasHapus
  3. kok bisa tertelan gimana? serem...

    BalasHapus
  4. Lambung manusia itukan asam, koq hidup ya ular itu? Mgkn kľô parasit semacam cacing pita mgkn iya bs bertahan hdp dlm tubuh manusia....hoax aah

    BalasHapus
  5. Ini masak iya, apa nggak mati ular diperut manusia, kalo seandainya nggak pun apa nggak orangnya yang mati, kegigit ular tersebut...?

    BalasHapus
  6. busyet,,tu ular dah kepengen banget kali ya,jadi manusia gimana gitu

    BalasHapus
  7. Benar atau tidak berita ini, tapi terbukti bisa meningkatkan jumlah pengunjung ke web ini..termasuk ane..he..he

    Salam sukses.

    BalasHapus
  8. wkwkwkw..... jangan2 ular jadi2 an ini...visit balik yah klo berkenanRahmatdi99 blog

    BalasHapus
  9. zzz masak gk mati gan ular dalam perut manusia, btul" aneh ni kejadian. oia ditunggu ya kunjungn'a ^^

    BalasHapus
  10. Kok bisa yah,, padahal dalam rongga prut manusia itu gk ada oksigen jadi gk bisa hidup tuh ular, lagian dalam perut bnyak Asam,, mana bisa hidupp..

    BalasHapus
  11. Betul-betul kisah aneh bin ajaib... Tapi gak ada foto dari ibu itu yah

    BalasHapus
  12. Gimana ya.. kok bisa dari saluran cerna trus ularnya masuk ke system reproduksinya si ibu.. emang "shortcut master" ni ular..

    BalasHapus
  13. Di dalam Perut tuh uler makan Apa ya... Anehnya Si wanita ga merasa geli apa ..kan uler bisa melilitkan tubuhnya.. wah ga bisa bayangin dah rasanya..

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.