Manfaat Berkerudung Bagi Kesehatan

loading...

Pembaca Blog berita Aktual, Unik dan Aneh, post kali ini tentang manfaat kerudung bagi kesehatan. Kerudung adalah aturan islam khusus untuk kaum perempuan. Sama halnya dengan aturan-aturan lain, aturan kerudung dalam islam juga untuk kemaslahatan dan mengandung manfaat yang perlu diketahui:

1. Terlindung dari sinar matahari langsung

Sinar matahari pagi bermanfaat untuk kesehatan. Akan tetapi, sinar matahari siang bisa mengganggu kesehatan. Apabila terkena sinar matahari langsung, kulit menjadi hitam dan otak menjadi panas sedangkan badan menjadi lesu.

Maka, dengan kerudung, kulit akan terlindungi dari sinar matahari yang akan membuat hitam sedangkan otak akan tetap dingin sehingga bisa tetap bisa berfikir secara jernih. Sebab, jika otak sudah panas, fikiranpun akan kacau.

2. Rambut Lebih Sehat

Sinar matahari, akan membuat rambut menjadi kasar dan kering. Akan tetapi, jika berkerudung, rambut akan terlindungi dari sinar matahari yang menyebabkan rambut menjadi tidak sehat.

Memang saat ini, ada berbagai macam produk yang bisa menyehatkan rambut. Namun itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika ada cara yang lebih baik, praktis sekaligus menjalankan syariat islam, untuk apa mengeluarkan banyak uang. Lebih baik ditabung untuk kehidupan masa depan.

3. Terhindar Dari Pelecehan

Perempuan yang memakai kerudung akan memiliki kharisma di mata laki-laki. Sehingga perempuan yang memakai kerudung, akan dihormati dan disegani oleh kaum laki-laki. Ketika sudah disegani dan dihormati, maka akan terbebas dari gangguan laki-laki yang memiliki niat tidak baik.

4. Menjaga Kecemburuan Laki-laki

Jika anda memiliki suami, tunangan atau pacar, maka hati-hatilah terhadap penampilan. Sebab, jika seorang perempuan berpenampilan minor, akan banyak laki-laki yang mencuri pandang atau malah melihat terang-terangan dengan pandangan penuh nafsu. Dan hal itu akan tidak menenangkan perasaan laki-laki.

Akan tetapi dengan kerudung yang melekat pada diri perempuan, laki-laki lain – seperti paragraph sebelumnya – seorang laki-laki akan sungkan untuk mencuri pandang. Dan apabila ada yang melihat atau melirik, itu bukanlah karena nafsu, melainkan kekaguman atas kecantikan dan kewibawaan perempuan berkerudung.


Manfaat kerudung diatas semoga menjadikan anda/istri/anak perempuan anda semakin yakin untuk melaksanakan aturan allah karena manfaatnya yang beasar. Amin!
loading...

4 Responses to "Manfaat Berkerudung Bagi Kesehatan"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.