Ini Dia Juara Liga Champion Menurut Beberapa Hewan

loading...



Sumber gambar: solopos.com


Pada sabtu nanti, Borussia Dortmund akan menjadi juara Liga Champions mengalahkan Bayern Munchen. Itulah ramalan tiga hewan peramal di Jerman.

Masih ingat, salah satu dari hewan peramal yang pada perhelatan piala dunia 2010 silam mampu meramalkan beberapa pertandingan dengan benar adalah paul si Gurita.
Saat ini ada tiga hewan lain yang meramalkan siapa yang akan menjadi pemenang difinal liga Champions nanti.

Sumber gambar: bolaini.com
Hewan peramal yang pertama adalah hewan penghuni kebun binatang Dortmund, orangutan bernama Walter. Ketika diletakkan dua karung goni berisi kostum kedua klub, Walter lebih memilih jersey Dortmund.

Selain itu, tapir asia bernama baru memilih makanannya yang diberi warna hitam kuning (Bayern Munchen) ketimbang merah-putih (Bayern Munchen).


Berang-berang kecil bernama Farret dan Mormel lebih memilih memakan makanan yang ada disudut Dortmund dari pada yang terletak disudut Munchen.

Namun ramalan itu bisa betul bisa juga salah, apalagi yang meramal hewan yang tidak pernah lihat pertandingan sepak bola juga tidak tahu kekuatan dari kedua tim!
loading...

2 Responses to "Ini Dia Juara Liga Champion Menurut Beberapa Hewan"

  1. betul gan, dortmund yang di prediksi akan menang oleh munchen. tapi kita lihat hasilnya nanti..
    mampir yach ??

    http://fullseo9.heck.in/sejarah-munchen-vs-dortmund-di-liga-cham.xhtml

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.