Innalillahi, Nia Daniati Tewas Dibacok, Kasihan ya !

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Innalillahi, Nia Daniati Tewas Dibacok, Kasihan ya ! Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Nia Daniati tewas di dalam rumahnya dalam kondisi mengenaskan, Jumat (17/1). Jasad wanita berusia 18 tahun itu ditemukan dengan luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya. 

Nia ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB di ruang keluarga rumahnya di Jalan Toman Ujung, Pekanbaru. Suami Nia, Hasanuddin, terkejut begitu mendapati istrinya sudah tergeletak dengan posisi telungkup. 
Polisi mengidentifikasi bahwa Nia tewas akibat luka benda tajam di kepala. 

"Korban ketika ditemukan sudah tewas," ujar Kanit Reskrim Polsek Rumbai Iptu BT Siregar. 

Diduga pelaku adalah teman dari suami korban berinisial S. Polisi pun mendapat keterangan bahwa sebelum peristiwa terjadi terduga pelaku sempat bertemu dengan suami Nia. 

Polisi kini sedang melacak keberadaan S yang kini tiba-tiba menghilang. "Saat ini petugas masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran," kata Siregar. 
Jenazah Nia Daniati saat ini berada di RSUD Arifin Ahhmad Pekanbaru untuk kepentingan autopsi.

bukan yang ini gann :



Sumbernya http://malesboy.blogspot.com/2014/01/innalillahi-nia-daniati-tewas-dibacok.html
loading...

2 Responses to "Innalillahi, Nia Daniati Tewas Dibacok, Kasihan ya !"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.