(Foto) Selena Gomez Merokok Djarum Super Agar Tenang Karena Stres Mikirin Bieber

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang (Foto) Selena Gomez Merokok Djarum Super Agar Tenang Karena Stres Mikirin Bieber Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Selena Gomez pada hari Kamis pagi, 23 Januari 2014 tertangkap basah sedang memegang sebungkus rokok saat pergi meninggalkan rumahnya di Tarzana, California.

Para paparazzi berhasil mengambil gambar Selena yang tampil sexy dengan busana tipis dan mengenakan kacamatan hitam, untuk pertama kalinya sejak Justin Bieber, mantan pacar Gomez, ditangkap polisi di Miami karena mengemudi sambi mabuk.





Selena tampil sexy ketika hendak memasuki mabil dan ups...(sensor). Oh, ya, dia menggenggam sebungkus rokok Djarum Super di tangan kirinya

Foto-foto Gomez ini amat mengejutkan banyak pihak, karena sebelumnya dia dikenal sebagai gadis baik-baik dan merokok tidak termasuk dalam karakter asli penyanyi berusia 21 tahun ini yang dikenal bersih.

Djarum Super Selena Gomez
sebungkus rokok Djarum Super di tangan kiri Selena

Nampaknya ia stres dan galau karena makin lama tingkah Justin Bieber semakin rusak. Dan sebungkus rokok produksi Indonesia, Djarum Super, benar-benar bisa memberinya ketenangan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa tembakau Indonesia merupakan tembakau terbaik di dunia.
(Daily Mail)
loading...

0 Response to "(Foto) Selena Gomez Merokok Djarum Super Agar Tenang Karena Stres Mikirin Bieber"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.