"NKRI SEMAKIN KACAU, SBY dan Prabowo akan Bersatu Galang Kekuatan Rakyat untuk Bergerak"

loading...
Tanda-tanda kejatuhan rezim Joko Widodo-Jusuf Kalla akan diawali dari sikap semua partai politik yang merapat ke Istana.

Penegasan itu di sampaikan Ketua Progres 98, Faizal Assegaf lewat akun Facebook. “Berkali-kali saya tegaskan pada semua elemen gerakan anti JOKOWI – JK, bila : ‘Tanda-tanda kejatuhan rezim korup akan dimulai dari sikap semuanya partai merapat ke ISTANA, ” tulis Faizal Assegaf.

Menurut Faizal Assegaf, Prabowo Subianto dan elit Partai Gerindra bisa jadi motor penggerak pergantian yang searah dengan input rakyat banyak. “Yang tersisa cuma satu partai yakni GERINDRA… Apabila PROBOWO dan ELITE GERINDRA solid, jadi mereka mungkin saja motor penggerak perubahan yang searah dengan input rakyat banyak. Tentu kita mengharapkan semua elemen bangsa Merapatkan barisan dan waktunya lakukan konsolidasi nasional, ” tegas Faizal.

Kata Faizal, tidak cuma Prabowo Subianto, beberapa jenderal penggemar NKRI tidak akan membiarkan NKRI hancur berantakan dan bubar. “Para jenderal pecinta NKRI akan tidak membiarkan republik ini hancur berantakan dan bubar. Tunggulah waktunya mereka akan berkumpul menggalang kemampuan rakyat untuk bergerak!!!! ” seru Faizal.

Faizal menyatakan, Susilo Bambang Yudhoyono akan tak berdiam diri. “SBY sebagai bekas presiden sekalian jenderal yang tegas, mustahil akan berdiam diri lihat kondisi NKRI yang makin lama amburadul. Dalam diam, SBY senantiasa mengamati dan bergerak pelan namun tengah menunggu waktu yang cocok untuk menggalang konsolidasi Nasional, ” tulis Faizal.
loading...