4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

loading...
Rekan dan sobat pembaca SerUnique.com yang berbahagia. Banyak pria semakin keren di zaman modern ini. Tapi sayangnya banyak karakter yang berubah pada pria yang pembuat para wanita sakit dan akhirnya si wanita memilih meninggalkannya. Apa saja sikap pria yang membuat wanita illfeel ? Baca gan khusus pria nich 4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita ilfeel. Dikutip dari adablog.info



Pertama, Pria Suka Main Tangan

Seperti kita tahu, Pria Suka Main Tangan adalah isu yang paling banyak terjadi di jaman sekarang. Entah main tangan dalam hal yang kasar maupun yang paling melecehkan, hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan pada wanita. Jaman sekarang, wanita seringkali tidak lagi menjadi sosok yang dilindungi pria. Bahkan beberapa wanita memilih melindungi diri dari pria yang menyakitinya.

Kedua, Pria Yang Terlalu Mengandalkan Materi
Pria Yang yang punya banyak Materi/uang mungkin menjadi pria idaman. Kemapanan pasti menjadi salah satu yang diharapkan banyak wanita. Sayangnya, bagi wanita yang mendambakan kebahagiaan, materi saja tak cukup. Pria seperti ini akan menunjukkan cinta yang sebenarnya setelah mereka menemukan seseorang yang menyadarkan mereka betapa kesederhanaan itupun bisa membahagiakan.

Ketiga, Pria Yang Suka Curhat di Jejaring Sosial

Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel adalah Pria Yang Suka Curhat di Jejaring Sosial. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di jejaring sosial. Beberapa orang memilih untuk membuat status atau twit dalam bahasa yang mengandung makna terselubung. Namun Anda pasti bisa melihat tipe yang pandai memainkan kata-kata dan mana terlalu ‘drama’. Sayangnya, wanita jarang suka pria yang terlalu banyak drama dalam hidupnya.

Keempat, Pria Lain di Mulut, Lain di Hati

Ini lagi Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel. Bagi wanita, pria itu adalah makhluk yang logis dan dianggap paling bisa jujur dan sportif akan suatu hal. Namun, tidak sedikit pria yang sering tidak jujur. Contoh ketika ditanya kenapa dan berkata ‘tidak apa-apa’. Namun nyatanya mereka punya ganjalan di hati dan mengeluhkannya pada orang lain. Ouch, hal semacam ini membuat pria terlihat seperti wanita.

Demikianlah 4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel. Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi masih banyak pria yang memberikan yang terbaik bagi wanita. Tinggal pandai-pandai para wanita memilih pasangan yang tepat yang akan memberikan kebahagiaan sepanjang masa.
loading...

1 Response to "4 Sikap Pria Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.