Kita Bangsa Indonesia Malu Melihat Foto ini !

loading...

Saya tidak tahu bagaimana perasaan anda melihat foto foto ini tersebar di internet. Ini adalah foto foto sebagian atau salah satu tingkah laku bangsa kita. Rekan dan sobat blog unik dan seru, bagaimana pendapat anda ?

Lihat saja. Beberapa foto ini telah tersebar luas di website internasional dan berjudul "parenting fails". Sungguh sangat memalukan dan menyimbolkan bahwa generasi muda sekarang di negeri ini sungguh memprihatinkan.

Yang pertama ini adalah foto yang menggambarkan anak anak SD yang tidak menghiraukan seorang nenek tua yang mengemis. Malahan seorang di antaranya mengacungkan jari tengah kepada pengemis tersebut. Benar benar Memalukan !



Adapun yang kedua adalah gambar juga tersebar di dunia maya. Foto ini menggambarkan seorang anak kecil yang dengan begitu santainya merokok. Yang memprihatinkan sikap tersebut bahkan disaksikan oleh keluarga dan orang tuanya sendiri.


Wahai generasi muda. Yuk bangkit dari keterpurukan. Bangun bangsa ini dengan baik. Belajar terus jangan pernah putus asa. Jangan hanya mau dong jadi bahan tertawaan dan hinaan bangsa lain. Bangkit bangkit bangkit. Sumber http://www.unikgaul.com/2012/02/foto-yang-sangat-memalukan-bagi-negeri.html
loading...

1 Response to "Kita Bangsa Indonesia Malu Melihat Foto ini !"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.