JIKA ANDA PUNYA MASALAH MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS"" TAK PERLU CEMAS GUYS..!! INI SOLUSINYA..

loading...
Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir sel0kan seolah terlewati tak ada manfaatnya.

Baru sadar, Allah bikin apapun pasti ada hikmah dan manfaatnya, nyatanya bunganya mempunyai faedah yang mengagumkan untuk mengobati bermacam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan p3rih pada mata.


Teman saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (mungkin saja demikian) karena pengalaman dia dengan bunga ini tak pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masihlah kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. setelah dioboti dengan bunga kitolod melalui cara ditetesi air celupan bunga kitolod dengan cara teratur hingga beberapa bln., pada akhirnya sembuh.

Nyatanya setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat mengobati beberapa penyakit mata.

Untuk pengobatan langkahnya : 

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, lalu masukan kedalam gelas yang di isi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Lalu ambil, teteskan ujung tangkainya dibagian mata kanan dan kiri (semasing dua tetes) atau dibagian mata yang sakit saja.

3. Saat pemakaian, mata terasa p3rih dan merasa s3pet. itu cuma sebentar, lalu lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.

Rasakan hasilnya beberapa hari kemudian.
Mudah-mudahan Bermanfaat

Silakan Share Bila Berguna!
loading...