Hebat ! Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Pengubah Dunia Versi Time

loading...
Menjadi model sampul majalah memang sudah bukan hal baru bagi Selena Gomez. Namun, kali ini ia mendapatkan kesempatan langka untuk muncul di sampul majalah Time. Seperti yang diketahui, Time merupakan media berpengaruh yang sering menyoroti soal isu maupun tokoh besar di dunia. 


Seperti diwartakan AceShowbiz, Jumat (9/9), Selena masuk dalam daftar "Orang-orang Pertama: Para Wanita Pengubah Dunia" versi Time. Daftar ini memuat para tokoh wanita yang pertama kali meraih sebuah prestasi yang dinilai bisa mengubah dunia.  Selena Gomez masuk daftar ini karena menjadi orang pertama yang mengumpulkan 100 juta followers di Instagram. Saat diwawancarai Time, Selena mengaku sulit untuk hidup di era media sosial. 

"Sudah cukup sulit untuk bangun di pagi hari dan merasa nyaman dengan dirimu tanpa harus melihat cuplikan tentang kehidupan orang lain," kata Selena. "Inilah mengapa aku merasa rapuh saat berhadapan dengan para penggemarku di media sosial. Aku merasa mereka melihat segala kesalahanku." 

Oleh karena itu, Selena Gomez pun berusaha untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya dengan cara lain. "Aku harap mereka tahu bahwa untuk menjadi kuat kau tak harus mengenakan topeng. Kekuatan ada saatnya rapuh," tutur Selena.  Selain Selena, ada beberapa selebriti lain yang masuk daftar ini. Di antaranya adalah Ellen Degeneres, Aretha Franklin, Rita Moreno, Candis Cayne, dan Oprah Winfrey.



Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00176940.html#ixzz4sLiQSLRg
loading...

0 Response to "Hebat ! Selena Gomez Masuk Daftar Wanita Pengubah Dunia Versi Time"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.