INI ANJING APA MANUSIA !! ASTAGFIRULLAH, DI SANGKA PASANGAN KEKASIH TERNYATA IBU KANDUNG SENDIRI

loading...
ASTAGFIRULLAH!! DI SANGKA PASANGAN KEKASIH TERNYATA IBU KANDUNG!! 


Perbuatan lelaki ini sungguh tak layak untuk ditiru usai mengaku jika wanita yang bersamanya di satu hotel adala ibu kandungnya.

Ditulis Harianmetro, pria berumur 27 th. itu terkejut waktu digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah bermesraan dengan wanita paruh bayahberusia 40 th..



Awalannya ia menyampaikan jika wanta yang bersamanya yaitu ibu kandungnya. Tetapi, sesudah dinterogasi, ia pada akhirnya mengaku jika mereka yaitu pasangan kekasih.

Ia mengaku berpura-pura katakan jika wanita itu ibunya lantaran takut di tangkap Sayangnya, pihak kepolisian tak segera yakin serta memohon dokumen serta sinyal inginal yang mereka memiliki. Wanita itu di ketahui yaitu seorang janda yang sudah memiliki tiga orang anak. Tengah pria itu yaitu seroang pedagang.

“Wanita itu pernah sembunyi serta menyampaikan jika mereka yaitu ibu serta anak, tetapi waktu kami mintai dokumen serta tenda inginal, mereka menampik serta setelah itu setelah kami desak, mereka ahirnya mengakui juga, ” ungkap Penolong Pengarah Bahagian Undang-undang serta Penguat Kuasa JAIK Syeikh Mohd Roshidi Mahmud

Saat ini keduanya sudah diamankan ke kantor Kementrian Agama Kedah serta tengah kerjakan kontrol.

“Keduanya sudah di bawah ke kantor kita untuk dibina serta dihukum sama seperti perbuatan yang telah mereka lakukan, ” tandasnya

http :// www. merdekasiana. com/2016/09/astagfirullah-di-sangka-pasangan. html
loading...