Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4n! Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!

loading...
Hasil gambar untuk Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air Mani Sembarangan.. Baca Ini Kalau Kamu Berani..!!!
Secara uraian, cairan semen atau air m4n! yakni cairan organik, di kenal juga sebagai seminal fluid, yang kebanyakan mempunyai kandungan spermatozoa.
Dengan cara fisiologis, air m4n! disekresikan oleh gonad (kelenjar se*ksu4l) dan organ se*ksu4l yang lain dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur wanita.

Teknologi medis selamanya menyimpan perhatian dalam menentukan, memonitoring dan menambah kualitas air m4n!. Dan lebih dari satu studi dapatkan beberapa fakta aneh yang jalan pada air m4n!.
Ditulis dari HealthMad, itu beberapa fakta aneh sekitaran air m4n! :

1. Air m4n! dapat menyebabkan alergi 
Walaupun tak kerap, tetapi ada banyak wanita yang alergi pada air m4n!. Lewat cara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma m4n! manusia (seminal plasma hypersensitivity). Tanda-tanda yang


id= " iklan23001239009863168601 " style= " border : 0px ; font-family : arial, sans-serif ; font-stretch : inherit ; line-height : 20. 8px ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; "
dikarenakan terkait pada kondisi badan dan jumlah air m4n! yang masuk ke tubuh. Sinyal tanda biasanya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang membawa dampak ada masalah bernapas.

2. Air m4n! disadari jadi sumber daya potensial 
Dari perspektif sosial budaya, air m4n! telah dikaitkannya dengan sumber daya mungkin saja dalam penyembuhan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari tubuh diarahkan dan ditransfer ke organ se*ksu4l selama gairah se*ksu4l. Teori ini tunjukkan bila setelah keluarkan air m4n!, daya khusus dari tubuh manusia juga tengah rilis. Hal itu menjelaskan mengapa orang merasa lemah setelah melepaskannya.

3. Magis dari pemakaian air m4n! 
Dari tempat Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro beranggapan bila air m4n! berikan kematangan se*ksu4l di antara kelompok muda suku itu. Pada praktik waktu setelah itu, grup muda dari suku itu harus minum air m4n! tetua suku untuk mencapai kematangan se*ksu4l.

4. Rasa air m4n! bergantung dari makanan yang dikonsumsi pria 
Rasa air m4n! bermacam bergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan segi eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita sukai pada rasa air m4n! tetapi yang lain tidak demikian. Sebagai contoh, cafein dan daging merah buat rasa air m4n! asam atau pahit.

5. Air m4n! sebagai obat anti depresi wanita 
Hal itu tidak terlalu mengagetkan, karena air m4n! mempunyai kandungan beberapa hormon yang mengubah kondisi hati, seperti testosteron, estrogen, hormon per4ngsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yang berbeda. Berapakah telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah diserang air m4n!.

6. Air m4n! yaitu nutrisi 
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkap bila air m4n! di isi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kulasi khas (kurang lebih satu sendok teh), air m4n! sudah mempunyai kandungan 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg cholesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4n! tidak akan pernah habis 
Hal tersebut begitu dibenarkan, karena menurut banyak ahli pria hanya memerlukan waktu sekurang-kurangnya 15 menit untuk menambah jumlah air m4n! setelah ej4kulasi.
Nah untuk beberapa cowok, masihlah sukai buang-buang sperma sembarangan?

Sumber : beradab. com

Semoga bermanfaat janganlah lupa berikan pada yang lain...
loading...