Seperti Ini Cerita Daus Mini Soal Keperkasaanya di Ranjang. Kamu Mau Tahu?

loading...
023412100_1471529907-DAUS_MINI_-_JOHAN_TALLO__5_Palingseru.com – Memiliki tubuh yang sangat kecil dan jauh dari kata normal membuat Daus Mini seringkali mendapat hinaan dari banyak orang.


Sebelum menikah, ia diragukan oleh orang-orang disekitarnya soal jodohnya. Lalu, setelah menikah dan membuktikan jika ukuran tubuh tidak menghalanginya untuk mendapatkan jodoh, eh malah ia diragukan soal keperkasaannya di atas ranjang.

Bahkan setelah memiliki anak bersama mantan istrinya Yunita Lestari, Daus Mini kembali diragukan. Masyarakat meragukan jika anaknya yang bernama Ivander Haykal Firdaus itu adalah anak biologis Daus Mini.

Pernah juga ada pemberitaan jika anak itu adalah anak Yunita dengan pria lain, bukan dengan Daus Mini.

baca juga : Alasan Daus Mini Ceraikan Istrinya Yunita

Melihat hal ini, Daus Mini pun akhirnya angkat bicara saat menjadi bintang tamu di talk show live streaming Liputan6.com.

Ia menceritakan bagaimana keperkasaannya dirinya saat diatas ranjang.

“Kalau urusan di ranjang itu, bukan mengenai fisik lagi, tapi juga pikiran,” tutur Daus Mini, seperti dilansir Liputan6.com.

Daus mini mengatakan jika bahwa dirinya sangat perkasa ketika berhubungan intim bersama sang mantan istrinya.

“Ya, kalau saya enggak perkasa, enggak mungkin ada Babang Ical (anaknya), biar enak ya langsung pindah posisi,” ujar pria berusia 30 tahun ini.

Daus mini juga mengatakan jika tidak pernah ada masalah soal keperkasaannya. “Enggak ada masalah, baik-baik saja sampai berpisahnya,” ujarnya.

Sumber
loading...