Kontoversi Siapa Sebenarnya Ahmad Fathonah

loading...


Sumber gambar: news.detik.com

Ahmad Fathonah sudah mulai menjadi nama yang menasional ketika ditangkap KPK bersama seorang dara cantik. Dan Indonesia semakin heboh ketika perempuan-perempuan Ahmad Fathonah terus bertambah dan hingga sekarang sudah berjumlah sekitar 45 orang. Hampir setiap hari, pemberitaan lelaki ini berbagai media kita baca, dengar dan lihat. Dan berbagai perempuan-perampuan yang pernah merasakan uangnya juga dapatkan informasinya. Tapi, apakah agan-agan tahu siapa Ahmad Fatonah?

Nama aslinya adalah Olong Ahmad Fadeli Luran. Mengenal Luthfi Hasan Ishak sejak menjadi santri di Pondok pesantren Gontor dan kuliah di di Riyadh, Arab Saudi.

Dari berbagai penelusuran yang saya lakukan di mesin pencari google, tidak banyak referensi yang bisa saya dapatkan karena karena ada kesamaan berita. Akan tetapi ada 3 poin yang mungkin dapat saya sampaikan.

Pertama, Ahmad Fatonah merupan seorang intelegend.

Kedua, Ahmad Fatonah merupakan orang yang memang diutus oleh pemerintah Australia untuk menghancurkan PKS.


Ketiga, seperti pemberitaan media massa kebanyakan, penyuap Luthfi Hasan Ishak.

Semoga informasi ini bisa membuka informasi yang lebih jelas siapa sebenarnya Ahmad Fathonah.
loading...

4 Responses to "Kontoversi Siapa Sebenarnya Ahmad Fathonah"

  1. Balasan
    1. seperti itulah indonesia gan he he he
      Terimaksih komentarnya.

      Hapus
  2. sayang banget...kecerdasannya digunakan untuk hal yang buruk

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.