Peraih Nilai UN Tertinggi Nasional

loading...
Sumber gambar: indonesiaraya.com
Pengumuman ujian nasional (UN) tingkat SLTA (SMA/SMK/MA) diumumkan secara serentak pada hari ini, 24 Mei 2013. Dan terdapat 12 orang pelajat dengan nilai tertinggi nasional.

Ni Kadek Vani Apriyanti  SMAN 4 Denpasar 9,87 dan ada dua pelajar lain yang memiliki nilai sama dengan Ni Kadek Vani Apriyanti yaitu Aditya Agam Nugraha siswa SMAN 1 Surakarta dan Helena Marthafriska SN-SMA Metodist.

Made Hyang Wikananda dan Luh Putu Lindayani, dua orang pelajar SMAN 4 Denpasar dengan nilai sama, 9,76.

Diposisi selanjutnya, ada Elva Vidya dari SMA Kristen 5 BPK Penabur, Gracia Isaura Raulina siswa SMAN Jakarta, siswa SMAN 4 Denpasar bernama Siska Apriliyani dan siswa MAN Insan Cendekia Ciater Serpong atas nama Nadia Anindita yang kesemuanya memperoleh nilai 9, 75.

Selanjutnya adalah pelajar yang mendapat nilai 9, 73. Adalah Sarah Alya Firnadya dari SMAN  Jakarta, siswa SMAN 10 Samarinda, Zulva Fachrina serta Putu Indri Widiani seorang pelajar SMAN 4 Denpasar.

SMAN 4 Denpasar menjadi sekolah yang mendominasi dari daftar 12 nama peraih nilai tertinggi UN tahun2013 ini.
loading...

1 Response to "Peraih Nilai UN Tertinggi Nasional"

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.