Jelang Ultah Pernikahan Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Malah Makin Dingin

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Jelang Ultah Pernikahan Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Malah Makin Dingin Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Baru-baru ini, beredar artikel sebuah tabloid yang membahas soal tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Tak disangka-sangka, tiket pesawat kelas satu tujuan Amsterdam, Belanda, tersebut menghabiskan biaya Rp 62 juta per orang

Ulasan soal tiket tersebut pastinya mengejutkan banyak pihak. Meski begitu, Raffi memilih bungkam. Istrinya, Nagita Slavina, juga enggan berkomentar apapun meskipun di sejumlah acara kerap memberikan dukungan pada Raffi. 

Hanya saja, sikap pasangan yang akan merayakan ulang tahun pernikahan kedua pada 17 Oktober 2014 ini menuai tanda tanya. Pasalnya, Raffi dan Gigi malah jarang pamer kemesraan. Mereka cenderung bersikap dingin dan lebih banyak mengunggah foto-foto endorse. 

Raffi pun juga jarang memuji Nagita jika foto bersama. Berbeda dengan saat ia foto dengan artis lain. "Foto sama si cantik Ayu Azhari sang Legenda sinetron," kata Raffi saat bareng Ayu Azhari. Sikap dingin Raffi ini membuat netter jadi gemas. Mereka berharap presenter "Dahsyat" ini lebih banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Gigi dan Rafa. 

"RAFFI BAIK2 SAMA GIGI...KRN SEBAIK BAIK SUAMI IALAH YANG MEMPERLAKUKAN ISTRI DENGAN BAIK....*g mengkhianatinya...insyaallah raffi g gtu y," harap fans. "Banyakin foto couple dong kakak @raffinagita1717," seru fans lainnya.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00120764.html#ixzz4Gv5pH8bu
loading...