Ayu Ting Ting Akui Sayang Raffi Ahmad, Netter: Jaga Perasaan Nagita Slavina

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Ayu Ting Ting Akui Sayang Raffi Ahmad, Netter: Jaga Perasaan Nagita Slavina Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

 memang mudah akrab dengan siapa saja. Namun ia tak berniat keakrabannya dengan siapapun termasuk  malah dinilai negatif. 

"Banyak orang yang bilang saya kecentilan, keganjenan," kata Ayu. "Tapi saya itu, tipe yang kalau ketemu orang yang saya kenal itu ya, hei, ya ngerangkul. Bukannya saya pengen hal-hal itu dianggap negatif." 

Sedangkan soal status hubungannya dengan Raffi, ia menegaskan tak ada apapun. "Biasa aja sebenarnya. Saya sudah kenal lama sama AA (Raffi), dari dulu gitu dan ya sayang ya pasti iya," seru Ayu. 

Di acara tersebut, Raffi juga hadir dan tampak salting. Ia terus berkelit tak bisa mendengar curhatan Ayu. "Nggak kedengaran," ujar suami . Meski begitu, ekspresi Raffi yang terkesan tak suka tampak terlihat jelas. Ia juga seolah menyembunyikan sesuatu dan tampak cemberut. 

Sementara itu, curhatan Ayu yang sudah diungkap beberapa waktu lalu tersebut kembali dibahas oleh netizen. Mereka heran karena Ayu bisa mengungkap rasa sayang tersebut tanpa memikirkan perasaan Nagita. 

"Sayang sama suami orang, situ waras? @ayutingting92," seru netter berakun dindaleony9 via ayutingting_haters. "Sayang sayang yu tapi ntu laki orang kalo gak mau disebut kecentilan jaga sikap dong jangan maen nemplak nemplok laki orang, ntu laki pan dah punya bini jaga perasaan sesama wanita napa," kata agissaraswati10

"Harusnya tau batasan dong bu ayu, bukan cuma suami orang, aa raffi itu bukan muhrim mu, sudah jelas gaboleh bersentuhan," kata deatronggg. Tak sedikit pula yang meledek Raffi karena salah tingkah disaat Ayu sedang curhat. "Ehh,,,Raffi biasa Ja donk gk usah sLah tingkah gtU,,,Wkwkwkwkwk," ledek para netter.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00120037.html#ixzz4Gv6RDFwu
loading...