Untuk mu Jodohku Yang Entah Berada Dimana Saat Ini

loading...
Sebagai seorang perempuan yang berusaha memperbaiki diri dan menemukan pelengkap hati yang kosong ini. Ku ingin engkau segera datang, janganlah engkau terus bersembunyi dariku. Ku yakin mungkin saat ini engkau ada di samping ku namun aku tidak pernah mengetahuinya. Ku yakin engkau sama seperti ku yang senantiasa menunggu hingga takdir mempersatukan kita dengan selalu memanjatkan doa pada Allah. Ku yakin engkau adalah pelengkap diri ku yang serba kekurangan ini, ku yakin engkau menjadi pelengkap yang mampu menyempurnakan hati ini.

Di manapun engkau berada aku selalu ada di sini dan selalu di sini hanya untukmu, hanya untuk menunggumu. Entah sampai kapan kau akan datang aku akan terus menantimu. Ketika malam datang ku menatap ke langit mungkinkah engkau juga melakukan hal yang sama?, mungkinkah kau seperti bintang yang selalu ku lihat dan ku kagumi sinarnya?, atau mungkin engkau masih jauh di sana layaknya jutaan bintang yang bertaburan menjadi satu di angkasa yang tak kan mudah ku temukan. Namun percayalah meskipun berjuta-juta kilometer jarak diantara kita namun kita akan tetap menjadi satu saat tiba takdir mempertemukan kita.

Engkau mungkin tak pernah kutahu dan ku kenal, namun keberadaanmu selalu ku tunggu dan ku harapkan


Tidak pernah aku tahu engkau adalah pria seperti apa dan bagaimana diri mu namun yang ku tahu tidak akan ada yang sia-sia bila kita telah dipertemukan. Ku yakin engkau akan lebih baik dari ku, diri ku yang memiliki banyak kekurangan, ku yakin kau adalah pelengkap jiwa ku bagaikan cahaya yang selalu menyinari hati yang gelap, bagaikan hujan yang selalu membawa kesejukan, dan bagaikan bunga indah yang membawa kedamaian. Di manapun engkau sekarang dan bagaimana dirimu aku akan selalu menerimamu dan menunggumu. Ku yakin kau akan datang dan merubah segalanya menjadi lebih baik.

Dirimu lah yang selalu ada dalam hati dan doa yang selalu kupanjatkan


Di manapun tempat mu aku tidak akan pernah lelah mengharapkan kedatangan mu, bagaikan mentari yang tidak pernah lelah untuk menyinari setiap harinya. Dengan senyuman ini aku akan selalu ikhlas menunggu mu seberapa jauh diri mu dengan ku. Ku akan menjaga hati ini hanya untuk mu jodoh ku. Mungkin kita tidak pernah tahu jalan hidup kita namun biarkan perasaan ini mengalir bagaikan percikan air yang terus mengalir dan pada akhirnya takdir mempertemukan perasaan indah kita. Mata memang belum mampu melihat mu namun hati dan jiwa ini akan merasakan bahwa diri mu akan datang dan disamping ku.

Diriku memang jauh dari kata sempurna namun Aku akan berusaha memberikan cinta yang sempurna untuk hatimu


Maafkan aku yang mungkin masih sangat jauh dari kata sempurna, namun izinkan diriku berusaha memberikan cinta yang sempurna untuk mu. Izinkan perempuan yang sederhana dan sangat biasa ini memberikan cintanya untukmu. Mungkin aku belum pantas untuk dirimu namun aku akan terus berusaha memantaskan diri dan memberikan cinta yang sempurna untuk mu jodoh ku. Ku akan menjaga hati ini hingga kau hadir dan mengambilnya.

Aku yakin kau adalah seorang pangeran yang dikirim Tuhan untuk menjadi pendamping yang terbaik dalam hidupku


Ku yakin kamulah yang kelak menjadi seorang imam, pendamping hidupku yang terbaik. Ku yakin dengan mu lah ku mampu lebih mendekatkan diri pada Alloh. Ku yakin bersama mu lah ku jalani kehidupan kelak yang lebih baik lagi. Engkau sebagai pengarah ku, sebagai pemimpin ku dalam membina keluarga dan menjadi pembimbing ku dalam kehidupan yang ku jalani. Bersama mu kita akan membangun keluarga kecil yang bahagia. Ku menantikan saat itu, mungkin saja kau masih sangat jauh namun jangan khawatir aku masih di sini dan tetap di sini untuk menanti mu.

Aku yakin takdir akan segera mempertemukan kita aku akan tetap bersabar untuk menantikan kebahagiaan itu


Tidak pernah ku lelah menantikanmu karena kutahu kau adalah kebahagiaan ku, engkau adalah pembimbingku menuju jalan yang lebih baik kelak. Aku akan selalu mengikuti tiap langkah mu, ku akan mengabdikan diri untuk membahagiakan mu dan bersama mu lah ku ingin menjalani kisah cinta yang sempurna kelak. Engkau akan selalu ada untuk ku dan aku akan selalu ada untuk mu, bersama kita menjalani hari hingga maut akan memisahkan kita. Bersama kita membangun keluarga dan bersama kita saling mengingatkan untuk selalu ke jalan Alloh, dan bersamamu ku akan menemukan kebahagiaan yang sangat tidak terkira. 
loading...