Biadab !!! Janda Muda Diperkosa 14 Pemuda, Sempat Pingsan dan Alami Pendarahan Hebat

loading...
Jatim – Keji! Seorang janda muda, ST (19), diperk0sa 14 pemuda hingga pendarahan. Akibat digilir belasan pelaku, ST sempat pingsan dan hingga kini, Minggu (22/5/2016), masih dirawat di rumah sakit.

Kasus sadis ini terjadi di Situbondo, Jawa Timur (Jatim) dan saat ini sedang diusut polisi. Penyidik Polres Situbondo masih mendalami kasus ini, belum ada pelaku yang ditangkap.

Kasus ini terungkap setelah ibu korban melapor ke Polres Situbondo. Dalam laporan itu disebutkan, ST telah telah diperk0sa 14 pria hingga mengalami pendarahan hebat dan pingsan.

Meski terjadi dua minggu yang lalu, namun sampai sekarang korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang ada di Banyuwangi.

Berdasar laporan itu, polisi dengan cepat menjemput nama-nama pelaku serta seorang gadis yang diduga sebagai penjual janda muda itu.


Dalam aksi cepat itu, polisi membekuk delapan pria dan seorang gadis di masing-masing rumahnya. Sementara enam pria lagi masih diburu polisi. 

“Waktu itu saya sama teman saya di rumah, tapi dia (ST) datang. Langsung dia mengajak saya ke kamar dan dia naik ke tubuh saya,” kata salah seorang pelaku seperti dilansir jpnn, Minggu (22/5/2016).

Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta mengatakan, pengamanan delapan pria dan satu gadis itu masih sebatas klarifikasi.

Pihaknya memang mendapat laporan dugaan pemerk0saan dari orang tua ST. Untuk memastikan benar tidaknya kasus pemerkosaan, polisi masih mendalaminya.

“Korban masih di rumah sakit Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang anggota ada yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya.”

“Jadi semuanya masih diselidiki dan didalami. Untuk beberapa orang yang kita amankan, masih sebatas klarifikasi. Ada delapan pria dan satu perempuan. Sementara enam pria lain nanti akan kita amankan juga,” tegasnya. (msc)
loading...