Kabar Acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

loading...
Acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat heboh warga di Indonesia karena telah tayang di TV swasta dengan durasi 18 Jam. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terbilang berjalan sangat lancar. Pernikahan Raffi Ahmad (27) dengan Nagita Slavina (26) sudah berlangsung. Sang Ibunda Raffi yaitu Amy mengungkapkan akad nikahnya itu akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2014 kemarin.

Baca juga artikel terkait lainnya yang tak kalah unik dan seru berikut ini :

  1. Kehidupan Keluarga Yang Tidak Lazim
  2. Benda Ini Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Cara Apapun
  3. Inilah Cara Lucu Deteksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG
  4. Astaghfirullah, Inilah 26 Dosa Istri Terhadap Suami, Nomor 17 Sering Di Lakukan 
  5. Mengaku Dirinya Adalah Tuhan
baju lamaran Raffi Ahmad dan GigiPada tanggal tersebut itu juga tepat hari ulang tahun Gigi sapaan Nagita Slavina. Melly Goeslaw (40) mengunggah foto selfie setelah proses lamarannya Raffi Ahmad. Sahabat dekat presenter acara musik Dahsyat itu datang ke tempat acara lamaran. Dalam foto tersebut Melly bersama Amy, Raffi, dan juga Nagita.
"Alhamdulillah lamaran sudah diterima, Insya Allah lancar segalanya," tulis Melly di akun twitternya @melly_goeslaw pada Sabtu (9/8/2014) malam.
Sebelum datang ke proses lamaran tersebut Melly juga berceloteh di media sosial. "Alhamdulillah sudah salat asar, sekarang mau siap - siap untuk menghadiri acara," tweet akun yang diberi nama Melly Goeslaw ini pada sore harinya. Lihat juga model baju yang mereka pakai pada artikel Model kebaya batik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

loading...