Berikut Kumpulan Foto Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

loading...
jilbab in love merupakan salah satu sinetron yang ada di stasiun Tv swasta Indonesia yang sedang naik daun. Ada beberapa kumpulan foto yang telah saya koleksi dan akan saya bagikan untuk anda. Beberapa foto ini adalah foto pemain jilbab in love yang menjadi pemain utama. Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love adalah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan RCTI. Sinetron ini diapdatasi dari novel berjudul Aisyah Putri karya Asma Nadia.

Baca juga artikel terkait lainnya yang tak kalah unik dan seru berikut ini :

  1. Kehidupan Keluarga Yang Tidak Lazim
  2. Benda Ini Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Cara Apapun
  3. Inilah Cara Lucu Deteksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG
  4. Astaghfirullah, Inilah 26 Dosa Istri Terhadap Suami, Nomor 17 Sering Di Lakukan 
  5. Mengaku Dirinya Adalah Tuhan
Berikut ini pemaran yang ada di Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
Pemeran peran
Griffiths Anna Aisyah Putri/Puput
Lucky Perdana Hamka
Aliff Ali Iid
Miller Ali Vincent
Farish Nahdi Harap
Henidar Amroe Bunda
Salsa Winx Bianca
Steffi Winx Dara
Richa Bella Graceva Rasty
Cassandra Winx Elisa
Syifa Hadju Ana
Rosiana Dewi Icha
Meny A. Nori Linda
Jauhar
Rico Tampatty

Sinopsis Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

Sinetron ini menceritakan tentang warna-warni kehidupan seorang remaja SMU yang bernama Aisyah Putri (Griffiths Anna) yang biasa dipanggil Puput.
Kehidupan remaja perempuan sekolah menengah atas biasanya identik dengan persaingan antar sesama geng, mulai dari saling eksis, saling mendahului mengikuti tren seperti musik, idola, tempat tongkrongan atau saling bersaing untuk jadi primadona, pemandu sorak atau jadi pacarnya kapten basket atau ketua OSIS. Semua itu tidak bagi Puput.
Puput remaja putri berjilbab, tapi kehidupan masa remajanya tak kalah seru dengan remaja yang tidak berjilbab. Dia anak yang sangat percaya diri, pintar, dan aktif dalam kegiatan rohis di sekolahnya.
Dalam sinetron yang skenarionya digarap Yanti Puspitasari ini, Puput dikisahkan tinggal bersama keluarga yang membahagiakannya dengan cinta kasih dan agama yang kuat.
Mereka adalah Bunda (Henidar Amroe), dan 4 orang kakak laki-lakinya, Vincent (Miller Khan), Harap (Farish Nahdi), Hamka (Lucky Perdana) dan Iid (Aliff Ali), yang masing-masing memiliki keunikan sehingga mewarnai kehidupan Puput.
Di sekolah, Puput punya sahabat-sahabat yang gokil tapi Islami, ada Ana (Syifa Hadju) yang atletis, Icha (Rosiana Dewi) yang centil, dan Linda (Meny A. Nori) yang sangat suka makan. Mereka menamakan geng mereka sebagai geng Jilbabers Lovers.
Tidak ada niat macam-macam dengan nama gengnya itu, Puput hanya punya tekad, sekaranglah saatnya remaja berani menunjukkan jati diri. Dengan itu mereka bisa tetap eksis mengikuti trend dunia dan menjadi contoh yang baik di sekolah sesuai syariat Islam.
Tidak mudah memang, karena banyak hal yang mereka harus benahi dari tingkah laku mereka masing-masing. Terlebih lagi, masih banyak teman-teman sekolahnya yang usil dengan geng mereka, terutama Bianca (Salsa Winx), Dara (Steffi Winx), Rasty (Richa Bella Graceva) dan Elisa (Cassandra Winx). Tetapi Puput tidak kehilangan semangat mudanya. source wikipedia
Berikut ini kumpulan foto tentang Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

Foto Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love

Jilbab In Love (19)Jilbab In Love (1)Jilbab In Love (1)Jilbab In Love (2)Jilbab In Love (3)Jilbab In Love (4)Jilbab In Love (5)Jilbab In Love (6)Jilbab In Love (7)Jilbab In Love (8)Jilbab In Love (9)Jilbab In Love (10)Jilbab In Love (11)Jilbab In Love (12)Jilbab In Love (13)Jilbab In Love (14)Jilbab In Love (15)Jilbab In Love (16)Jilbab In Love (17)Jilbab In Love (18)
loading...