Inilah Satpol PP Nurul Habibah heboh di dunia maya

loading...
Sekarang ini sedang dihebohkan karena adanya Satpol PP Nurul Habibah yang mempunyai paras yang cantik sedang foto selfie. Satpol PP Nurul Habibah tiba-tiba jadi pembicaraan di dunia maya. Tawaran wawancara pun bertubi-tubi datang. Ternyata, asal-usulnya adalah sebuah foto selfie cantik, berseragam Satpol PP yang diunggahnya ke jejaring sosial Facebook.

Baca juga artikel terkait lainnya yang tak kalah unik dan seru berikut ini :

  1. Kehidupan Keluarga Yang Tidak Lazim
  2. Benda Ini Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Cara Apapun
  3. Inilah Cara Lucu Deteksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG
  4. Astaghfirullah, Inilah 26 Dosa Istri Terhadap Suami, Nomor 17 Sering Di Lakukan 
  5. Mengaku Dirinya Adalah Tuhan



Meski berparas cantik, Nurul Habibah tak berbeda dengan Satpol PP lainnya. Dia pun ikut melakukan penertiban, namun sebatas penertiban pelajar, pegawai negeri serta soal spanduk-spanduk. Begini kata Nurul soal pekerjaannya:
"Nggak ada perbedaan sih sama Satpol PP laki-laki. Saya juga tetap latihan baris berbaris gitu sama latihan Cinta Tanah Air.”
Siapa menduga ternyata selfie bisa menjadi heboh!
Satpol PP Nurul Habibah

Polisi Pamong Praja

Satuan Polisi Pamong Praja, disingkat Satpol PP, adalah perangkat Pemerintah Daerah dalam memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta menegakkan Peraturan Daerah.
Untuk anda yang sedang mencari kumpulan foto dari Satpol PP Nurul Habibah, saya akan memberikan beberapa gambar yang mungkin bisa anda jadikan wallpaper maupun hanya sekedar koleksi saja.
Satpol PP Nurul Habibah foto selfieNurul Habibahfoto Satpol PP Nurul HabibahSatpol PP Nurul Habibah terbaruSatpol PP cantik Nurul HabibahSatpol PP Nurul Habibah cantikSatpol PP cantikfoto Nurul Habibahkumpulan Satpol PP Nurul Habibahgambar Satpol PP Nurul HabibahSatpol PP Nurul Habibah yang cantik
sudah cukup kan foto-fotonya.Lihat juga cara diet terbaru yaitu diet mayo yang sedang ngetrend di bulan ini.






loading...