Anda Bisa Tahu Kepribadian Pasanganmu dari Caranya Saat Bermain Flappy Bird

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang Anda Bisa Tahu Kepribadian Pasanganmu dari Caranya Saat Bermain Flappy Bird Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Sahabat serunique.com, Baru-baru ini, Flappy Bird menjadi salah satu permainan popular yang pada awalnya muncul hanya di iOS dan Android saja. Permainan ini terlihat sangat sederhana karena kamu hanya tinggal menyentuh layar dan membuat si burung tetap terbang tanpa menabrak pipa rintangannya. Tapi, permainan ini ternyata gak cuma sekadar permainan karena dari cara bermainnya, kamu bisa melihat karakter pasanganmu itu seperti apa.

1. Pekerja Keras

Gambar

Kalau pasanganmu berkali-kali gagal saat memainkan game ini, lalu dia berusaha sekuat tenaga untuk bisa menghasilkan score yang tinggi, itu tandanya ia adalah tipe pekerja keras yang ingin mencapai hasil maksimal dari apa yang telah dilakukan sebelumnya. Sementara itu, kalau pasanganmu merasa lebih baik tidak memainkan game ini hanya karena sulit mencapai score yang diinginkan, itu berarti dia tipe orang yang suka bermain di “zona nyaman”.

2. Suka Tantangan

Gambar
Sahabat serunique.com, Kamu bisa menantang pacarmu dengan menargetkan berapa score yang harus diperolehnya agar bisa kencan seharian denganmu. Jika ia menerima tantangan tersebut dan berusaha keras mencapai score yang ditargetkan, maka dia adalah orang yang suka tantangan.

3. Curang

Gambar

Setelah menerima tantangan, Try perhatikan apakah pacarmu memperoleh score yang tinggi berdasarkan usahanya sendiri atau dia melakukan kecurangan sehingga score-nya bisa sangat mengagumkan. Jika ia melakukan hal yang kedua, lebih baik kamu pikir-pikir lagi untuk menjalin hubungan dengannya karena bisa jadi, dia juga melakukan hal yang sama dalam kehidupan percintaan (selingkuh atau menggunakan azas manfaat dari hubungan kalian).

4. Pemarah

Gambar

Sahabat serunique.com, Lihatlah ekspresi wajahnya saat ia memainkan Flappy Bird. Jika saat si burung menabrak pipa ia hanya mengeluarkan keluhan sewajarnya, maka ia adalah orang yang bisa menahan dan mengendalikan diri. Tapi, kalau ia mengeluarkan kata-kata kasar sambil memaki-maki si burung, bisa jadi ia adalah tipe pemarah yang sulit mengontrol emosinya.

5. Mudah Putus Asa

Gambar

Karakter orang yang mudah putus asa juga akan terlihat jika pasanganmu melakukan kesalahan sampai akhirnya “Game Over”. Jika ia menjadi pemurung dan merasakan kesedihan yang tidak berujung hingga pada tahap tidak mau main game ini lagi, bisa jadi ia adalah orang yang mudah putus asa dan melankolis.

6. Humoris

Gambar

Orang yang tertawa-tawa selama memainkan game Flappy Bird bisa menjadi indikasi bahwa ia adalah orang yang humoris, terlebih ketika ia kalah dalam permainan, ia akan tetap tertawa sambil terus menertawakan dirinya sendiri. Nah, berbahagialah kamu jika menemukan orang seperti ini yang bisa menertawakan dirinya sendiri kendati pun kalah dalam permainan. Tapi, kalau ketawa-ketawanya dilanjut sampai kalian kencan, itu harus dipertanyakan lagi. Jangan-jangan, dia sudah gila!

7. Setia

Gambar

Kalau pasanganmu selalu teringat pada permainan Flappy Bird, bisa jadi dia adalah orang yang setia, terutama saat jatuh cinta. Namun, kamu juga harus lihat, apakah dia mengingat secara wajar atau justru berlebihan. Kalau berlebihan, kamu harus waspada, jangan-jangan dia terkena virus Flappy Bird.

Pengunjung yang baik akan datang ke sumbernya : http://fairyandfunny.wordpress.com/2014/02/05/cari-tahu-kepribadian-pasanganmu-dari-caranya-bermain-flappy-bird
loading...