Pasangan Anda Susah Move On Atasi dengan Cara Berikut ini

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang ( Judul ) Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom

Pasangan Anda Susah Move On Atasi dengan Cara Berikut ini. Sahabatku pembaca setia serunique.com, Pasangan pernah salah memanggil nama Anda dengan nama mantannya. Apakah dia belum bisa melupakan mantannya?

Mantan pacar adalah bagian dari masa lalu pasangan dan mereka bisa menciptakan hubungan baik sebagai teman. Walaupun hal ini merupakan sesuatu yang baik, kadang-kadang hubungan pacar dengan mantannya bisa membuat Anda cemburu bahkan merasa si dia belum bisa move on. Inilah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan belum bisa melupakan mantannya dan cara menanggapinya. 




1. Ancaman dalam hubungan

Pacar Anda menganggap mantannya bukan ancaman dalam hubungan, jadi mereka masih sering berkomunikasi. Tidak perlu merasa terancam dengan interaksi mereka. Ketika Anda dan pasangan dipenuhi cinta, Anda akan cenderung menyadari dan memahami bahwa pasangan mencintai Anda dengan cara berbeda dan tidak seperti cinta yang pernah dia miliki dengan mantannya. Sayangnya, akhir-akhir ini ada beberapa hal yang membuat Anda gelisah, contohnya mereka terlalu sering bersahut-sahutan di social media dan chatting di messenger. Bicarakan hal-hal yang menurut Anda menjengkelkan dan hal-hal yang tidak mengganggu hubungan sebelum bilang dia susah move on. Selanjutnya, bangunlah tembok di sekitar hubungan, sehingga sumber-sumber luar tidak menyelinap masuk. Caranya, Anda bisa membantu pasangan menyesuaikan persahabatan dengan mantan, seperti mengurangi frekuensi mengobrol dan bertemu.

2. Salah memanggil nama

Apakah dia pernah keliru memanggil Anda dengan nama mantannya? Jika hal ini pernah terjadi, itu artinya ia sedang memikirkan wanita itu atau mungkin baru saja berkomunikasi dengan mantannya. Lupakan kemarahan Anda pada pasangan yang ternyata masih memikirkan mantannya. Tanyakan padanya secara baik-baik kenapa tiba-tiba dia teringat pada mantannya, contohnya mungkin dia mendengar kabar buruk tentang wanita itu. Kadang-kadang, kita semua pernah tiba-tiba teringat akan mantan. Tapi, ada garis tipis yang memisahkan antara pikiran yang tiba-tiba lewat dan keinginan untuk kembali dengan mantan. 

3. Rela membantu kapan pun

Pacar dan mantannya masih bisa tetap saling berhubungan sebagai teman. Belajarlah untuk menerima wanita itu sebagai bagian dari sejarah pasangan Anda dan tidak semua orang harus memutuskan hubungan dengan mantan mereka. Tetapi, jika pasangan selalu stand by dan tidak keberatan membantu mantannya saat diminta pertolongan kapan pun, dia pasti melakukannya karena satu alasan –masih peduli. Jika Anda khawatir dengan pertemanan yang mereka miliki, tanyakan pada diri sendiri apakah ini alasan yang tepat untuk memutuskan hubungan atau Anda hanya cemburu.

4. Membicarakan mantan

Mantannya adalah bagian dari hidupnya selama beberapa waktu, jadi wanita itu pasti pernah muncul dalam percakapan sesekali. Namun, jika pacar Anda terus-menerus menemukan cara untuk membawa mantannya ke dalam percakapan dan bukan Anda yang memulai, percayalah, dia pasti masih merindukannya. Saatnya untuk berbicara serius dengannya jika Anda melihat perilaku ini dalam hubungan.

5. Takut bertemu mantan

Dapatkah pacar Anda pergi ke tempat yang dahulu dia dan mantannya suka kunjungi dan tidak takut atau khawatir bertemu mantannya? Jika dia khawatir mantannya akan melihat dia dengan Anda, artinya pasangan masih memerhatikan perasaan mantannya. Dia tidak mau wanita itu terluka saat melihat dia dengan Anda. Mungkin pacar Anda juga menghindari bertemu mantannya karena ia takut melihat mantannya dengan pria lain. Di waktu lain, saat Anda berjalan bergandengan tangan dengan pacar Anda dan bertabrakan dengan mantannya, lihatlah cara dia bereaksi. Apakah dia melepaskan tangan Anda atau apakah ia merasa bingung seperti anak remaja? Hati-hati, ini tanda bahwa dia belum bisa fokus dan berkomitmen dengan Anda.

Bagaimana sobat serunique.com ? Apakah cara di atas cukup mudah untuk anda mengatasi pasangan anda yang sudah move on ? Semoga manfaat ya.

Sumber : http://www.cleo.co.id/sex.men/men/5.cara.atasi.pasangan.yang.susah.move.on/001/006/224
loading...