WOW!! Indonesia BANGGA, Agnes Monica Resmi Dapat Kontrak Label Internasional

loading...
SerUnique.com - Sahabatku semua, Jumpa lagi dengan artikel terbaru di blog Unik dan Aneh. Berita yang sangat aktual, seru, unik dan aneh akan dipaparkan pada anda. Silahkan simak info tentang WOW!! Indonesia BANGGA,  Agnes Monica Resmi Dapat Kontrak Label Internasional Semoga bermanfaat dan anda terhibur sekali. Simak ya... Jangan lupa Follow Twitter admin di @Share_Doang Google Plus +Mukti Effendi  dan Facebook Fans di SeruniqueCom


Berita heboh dan seru Jakarta - Setelah sekian lama, akhirnya Agnes Monica membuktikan ucapannya untuk benar-benar Go International. Hal itu dibuktikan dengan dikontraknya Agnes oleh label internasional.

Berita tersebut disampaikan Agnes lewat akun Instagramnya. Sambil memajang fotonya bersama Timbaland, ia pun menuturkan bahwa dirinya telah resmi menjalin kerjasama dengan Sony Music Global.

"IT’S OFFICIAL! Thanking all my fans! It’s all bcuz of u #signed to #SonyMusicGlobal #SonyUSA #TheCherryParty #RAL," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, banyak musisi besar dunia yang bernaung di Sony Music Global. Sebut saja Avril Lavigne, Justin Timberlake, Britney Spears, Miley Cyrus hingga Celine Dion.

Pelantun 'Paralyzed' itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Timbaland yang dianggapnya paling berjasa hingga membuatnya bisa mendapatkan kontrak bersama Sony.

"Timbo for your kind words (didn't know u said this til I saw this link. ��) http://t.co/CSI7EzhBGs Most importantly thanks Jesus Christ, my Lord and Savior for guiding me all my life... You are my inspiration. I love You!" tulisnya lagi.

Sayangnya, belum dijelaskan lebih detail soal kontrak yang akan dijalani Agnes nanti. Namun yang pasti, Agnes sebelumnya juga sukses merilis single internasional berjudul 'Coke Bottle' pada September 2013 lalu.

Seperti apa sepak terjang Agnes Monica di industri musik dunia? Kita tunggu saja!
http://hot.detik.com/music/read/2014/02/02/172445/2484889/228/agnes-monica-resmi-dikontrak-label-internasional?h991102207
loading...

0 Response to "WOW!! Indonesia BANGGA, Agnes Monica Resmi Dapat Kontrak Label Internasional"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.