Kenapa Perempuan Cenderung Gemuk Pasca Nikah Sedang Laki-laki Tidak?

loading...

Serunique.com -- Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Southern Methodist University, AS, menyimpulkan bahwa pasangan yang mengalami kebahagiaan akan mengalami penambahan berat badan, sedangkan yang tidak bahagia cenderung mengalami penurunan berat badan. Kesimpulan tersebut lahir setelah meneliti 168 perempuan yang baru menikaha selama 4 tahun.

Seperti dikutip Republika dari Dailymail.co.uk, Andrea Meltzer, Sang pemimpin penelitian mengatakan: “Untuk setiap peningkatan kepuasan, baik individu atau pasangan, indeks massa tubuh (BMI) juga akan meningkat rata-rata sekitar 0,12 setiap enam bulan.”
Lalu, kenapa laki-laki tidak?

Studi yang dilakukan Ohio University mengungkapkan, hal tersebut di karenakan kebanyakan perempuan berhenti merawat diri dan lebih memperhatikan sang suami. Ini juga menjadi jawaban atas relatif banyaknya suami yang gemuk setelah bercerai karena tak lagi mendapatkan perhatian dari sang istri.


Bagi Istri-istri, seharusnya tetap melakukan perawatan diri agar suami tetap senang, sedangkan bagi suami-suami, salayaknya untuk juga memperhatikan bentuk tubuh sang istri.

loading...

0 Response to "Kenapa Perempuan Cenderung Gemuk Pasca Nikah Sedang Laki-laki Tidak?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.