Hah, Simbol Zionis di Sajadah?

loading...

Entah benar atau tidak, informasi ini penulis peroleh dari sebuah pege facebook:

1. Freemason
Freemason dan Illuminati, keduanya menganut agama menyembah Iblis dan Syaitan, mengamalkan sihir dan memuja-muja mistik sesat (diantaranya percaya kepada kuasa angka dan bentuk geometri). Namun freemason telah tampil seolah-olah sesuatu yang halal dan memperjuangkan kebajikan.

2. Lantai Hitam & Putih/Checkered Floor
Lantai yang digunakan dalam ritual freemasonry (berpetak hitam-putih)

3. Bulan dan Bintang

Biasa terdapat dalam logo dan simbol yang digunakan oleh freemasonry,dan turut digunakan didalam ritual penyembahan syaitan. Bulan dan bintang turut digunakan sebagai simbolik keIslaman di kebanyakan negara.

loading...

2 Responses to "Hah, Simbol Zionis di Sajadah?"

  1. Masyaallah...semua hal sudah disusupi oleh illuminati, sementara umat islam msh sibuk dengan kenikmatan dunia yg di tampilkan yahudi...naudzubillah..

    BalasHapus
  2. Entah pembuatannya di sengaja atau tidak yang jelas kita sebagai umat islam janganlah mudah terpengaruh, karena di jaman seperti ini banyak hal-hal yang di sangkut pautkan...

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.