Kasus Seks Pemain Sepak Bola

loading...

Pemain sepak bola adalah bintang dunia yang memiliki kekayaan harta melimpah ruah. Dengan gaji yang super wah, apa saja seakan bisa didapatkan dengan mudah. Seperti halnya masalah seks, pemain sepak bola memiliki kasus seksual yang menghebohkan:

Ronaldo

Ronaldo adalah pemain legendaris asal Brazil yang cukup fenomenal. Ketika membela AC Milan, pemain yang bernama lengkap Ronaldo Luís Nazário ini mengangkut tiga PSK ke hotel. Saat pesta seks dimulai, diketahui meraka adalah waria.

Jhon Terry

Jhon Terry akhirnya harus melepas ban kapten yang melekat ditangannya setelah skandal seksualnya dengan tunangan temannya sendiri, Wayne Bridge terkuak ke publik. Jhon Terry berhubungan dengan tunangan Wayne Bridge yang merupakan model asal prancis bernama Vanessa Perrocei sampai hamil.

Wayne Rooney

Kota Manchester geger ketika aksi seks bergaya Threesome (dua wanita dalam satu adegan seks) terkuak ke publik. Dua wanita itu adalah Helen Wood dan Jennifer Thompson. Kasus itu terungkap saat istrinya, Coleen sedang hamil anak pertama.

Ryan Giggs

Ryan Gigs adalah pemain MU yang sempat menggegerkan publik sepak bola kala hubungan spesialnya dengan adik iparnya terungkap media. Natasya adalah nama istri Rodhri yang tak lain adalah adiknya sendiri. Selama 8 bulan, istri adiknya itu dikencani. Ternyata Gigs juga pernah kencan dengan bintang Televisi, Imogen Thomas dan profesional bidang hubungan masyarakat, Caroline Stanbury.

Loic Remy

Ia adalah pemain QPR yang ditahan polisi karena mendapat tuduhan memperkosa perempuan 34 tahun. Ia ditahan polisi meski bukti kuat belum ada.

Ched Evans

Pemain muda Timnas Wales ini dihukum penjara selama 5 tahun karena menodai gadis berusia 19 tahun.

Jadi, benar apa yang diajarkan agama Islam, nafsu itu harus ditahan, jangan diumbar.

Sumber: Spoityf.com
loading...

0 Response to "Kasus Seks Pemain Sepak Bola"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.