Bangun untuk meminta minum, Jenazah ini kemudian meninggal lagi

loading...

Sebuah peristiwa yang langka terjadi pada jenazah anak kecil ini di Brazel, pasalnya jenazah yang telah meninggal kemudian bangun lagi untuk meminta minum kepada orang tuanya, setelah meminum, jenazah kemudian mati kembali, sontak membuat warga heboh.

Sumber website berita Brazil, ORM, bocah ini mempunyai nama Kelvin Santos di fonis meninggal dunia di sebuah rumah sakit Brazil saat melakukan pengobatan pneumonia. Jasadnya yang baru saja meninggal itu langsung di serahkan ke pihak keluarga dengan di bungkus kantung jenazah plastik.



Kejadian menghebohkan berlangsung pada jasad Kelvin, Jasad yang sudah gak bernyawa tiba tiba saja terbangun dengan posisi duduk di atas petimatinya dan meminta minum kepada orang tuanya. "Ayah, bolehkah aku minum?"

Sontak saja kejadian ini langsung membuah Ayah Kelvin terkejut dan jantungnya serasa mau copot. Semua warga yang melihat kejadian ini berteriak, mereka tidak bisa mempercayai apa yang mereka lihat saat itu. (Daily Mail.)

Setelah meminum minuman yang di berikan orang tuanya, Kevin yang baru hidup lagi harus tergeletak untuk meninggal lagi. "Kevin anak ku kembali berbaring seperti sedia kala. Kami tidak bisa membuatnya bangun seperti sebelumnya. Ia benar benar sudah meninggal"

Semoga Kevin tenang di alam sana...


-SweatAngel 17
loading...

0 Response to "Bangun untuk meminta minum, Jenazah ini kemudian meninggal lagi"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.