Dubai bangun taman raksasa terbesar dunia dengan 47 juta jenis bunga

loading...
Sobat serunique siapa yang belum tau Dubai, Kota dengan bangunan bangunan termegah yang pernah ada di dunia. Dubai kembali memperlihatkan kemegahannya kepada dunia dengan membangun taman bunga raksasa terbesar di dunia yang di sebut Dubai Miracle Garden. Tanah seluas 72.000 meter persegi di penuhi dengan jutaan jenis bunga berwarna warni yang menghiasi taman ini, tidak kurang dari 45juta jenis tumbuhan ada di sini. WAWWWW!! Ada yang berbentuk piramid, hati, bintang, igloo (rumah khas kutub), sampai berbentuk tumpeng pun ada disini. hehehe..


Kabarnya taman ini tidak akan terlihat seperti ini terus selamanya, setiap musimnya Dubai Miracle Garden akan terus berganti warna dan bentuk. Dengan begitu pengunjung tidak jenuh karena mendapatkan pengalaman baru yang terus berubah di setiap musim.



Dubai Miracle Garden sudah menerima pengunjung pada pertengahan bulan Februari, taman bunga ini akan tutup pada akhir Mei dan di buka kembali bulan Oktober, dengan alasan musim panas di lokasi ini hingga 40 Celcius dari bulan Juni sampai September. Tentu cuaca seperti ini tidak bersahat untuk taman bunga yang cantik ini.. hehe..

Dubai Miracle Garden open visitor setiap hari dari jam sembilan pagi sampai jam 9 malam, dari bulan Oktober sampai akhir Mei. Tiket masuknya? Ow jangan khawatir gak begitu membuat kantong sobat serunique sobek kok, karena tiket masuknya cuman 20 AED sekitar Rp 53.000an per orang, anak di bawah tiga tahun masuk gratis :D

Tertarik untuk berlibur kesana sobat serunique?? Jangan lupa ajak ajak aku ya.. hehehe..



-SweatAngel 18
loading...

0 Response to "Dubai bangun taman raksasa terbesar dunia dengan 47 juta jenis bunga"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.