Khusus Pasangan Harus Beli Cincin Anti Selingkuh ini

loading...
Sobat setia pembaca blog unik dan aneh, tahukah anda apa artinya selingkuh ? Selingkuh itu artinya "main belakang" atau masih punya pasangan selain pasangan resmi atau mungkin anda punya definisi lain, monggo kirim komentarnya. Yang jelas apapun pengertiannya selingkuh itu tidak enak dan membuat pasangannnya akan sakit hati.



Jika anda sudah punya pasangan saya yakin selalu berupaya mencegah agar tidak terjadi perselingkuhan. Caranya, misalnya dengan pasang kamera tersembunyi, dengan menyuruh seorang untuk menjadi mata-mata dll. Nah, tips yang saya ambil dari eocommunity.com mungkin bisa menjadi inspirasi bagus untuk anda agar pasangan tetap langgeng tanpa perseingkuhan.


Cegah Selingkuh pakai Cincin Anti Selingkuh


Biasanya sepasang suami istri yang sudah menikah akan memakai cincin pernikahan sebagai tanda bahwa sepasang kekasih ini sudah menikah.

Akan tetapi kadang-kadang dengan memakai cicncin nikah tidak bisa menghindari yang namanya perselingkuhan karena cincin pernikahan bisa saja dilepas pada saat pria ataupun wanita berkenalan dengan lawan jenisnya.

Tetapi, saat ini,  anda tidak usah khawatir. Ada sebuah toko online memiliki ide unik untuk membuat cincin anti selingkuh yang dijamin bagi pasangan suami istri yang sudah menikah tidak akan bisa selingkuh. Ini benar-benar ide yang keren dan inovatif.

Ia adalah sebuah situs shopping online bernama thecheeky.com. Toko online ini menawarkan cincin anti selingkiuh dengan harga mencapai Rp 5.000.000 dengan garansi sumur hidup. Harganya memang cukup mahal tetapi fungsinya mencegah perselingkuhan antar pasangan cukup besar. Untuk keutuhan pasangan dalam rumah tangga maka uang sebesar bukanlah hal yang mahal.

Barangkali kamu akan bertanya tanya bagaimana sebuah cincin akan menjamin pasangan tidak bisa selingkuh ? 

Sebetulnya konsepnya sederhana saja. Di dalam cincin tertulis “I’m married”, yang dalam bahasa Indonesia berarti “Saya sudah menikah”. Apabila cincin anti selingkuh ini dilepas maka akan meninggalkan bekas tulisan tadi dan akan melekat di tangan pemakai sehinga bisa menghindarkan perselingkuhan.

Bagaimana sobat blog unik dan aneh yang berbahagia,  tertarik untuk membelinya agar pasangan anda tidak main belakang dengan orang lain aleas selingkuh ? Beli aja.
loading...

0 Response to "Khusus Pasangan Harus Beli Cincin Anti Selingkuh ini"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.