Intip Yuk Pesta Internet Terbesar di Indonesia

loading...
Serunique.com - Intip Yuk Pesta Internet Terbesar di Indonesia berita ini dikutip dari inet.detik.com. Pesta internet berarti sebuah even yang sangat penting khususnya bagi kita pengguna internet. Bagaimana jalan beritanya, inilah :


Sobat blog unik dan aneh, Pesta internet ini diklaim terbesar di Indonesia yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/04). Event ini dihelat untuk memfasilitasi pelaku bisnis online sekaligus jadi media interaksi bagi para user dan stakeholder.

Tidak itu saja, para pengunjung juga dapat menikmati produk dan jasa yang ditawarkan. Tentu transaksi pun dilakukan dengan kecanggihan internet, yakni melalui online payment yang dihadirkan oleh DOKU.



Di dalam event yang bertema “When People and Content Becomes a Network” tersebut, menyajikan konsep yang menarik dengan penggabungan pameran, edukasi dan entertainment.

Pesta internet terbesar di Indonesia yang dilangsungkan di JCC Senayan, Jakarta, diramaikan oleh 300 booth dengan beraneka ragam produk internet yang disajikan.



Pameran internet dengan desain banner yang unik mengaliri konsep Traceroute Party yang memang out of the box dan menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda.



Kita lihat, Warna warni ceria menggambarkan banner Traceroute Party yang digelar selama tiga hari dari tanggal 12-14 April 2013 mendatang di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (12/04).



Demikianlah berita tehnologi Intip Yuk Pesta Internet Terbesar di Indonesia. Semoga menghibur.
loading...

0 Response to "Intip Yuk Pesta Internet Terbesar di Indonesia"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.