Menyayat Hati, Curhatan Viral Korban KDRT: Kepala Diinjak, Rambut Dijambak, Anak Dicekik

loading...

Kasus kekerasan rumah tangga heboh di media sosial.

Seorang wanita mengaku korban KDRT.

Ia membagikan kesedihannya melalui akun pribadi Facebooknya.

Kiriman tersebut lantas diunggah ulang oleh sbeuah akun gosip.

Berikut curahan hati wanita itu:

"Bukan bermaksud ingin mengumbar status. Tolong viralkan, Semoga ini bisa menjadi pelajaran kalian yang sudah berumah tangga.

Hari ini tanggal 14 Maret 2018 jam 19.00 saya resmi berpisah dengan suami saya.

Awalnya masih saya pikirkan masalah perpisahan ini, namun tadi sehabis Maghrib, mantan suami saya kembali membabi buta sampai dia mencekik anak saya yang baru berumur 6 bulan.

Entah apa yang terjadi dengan suami saya, selama tiga tahun pacaran dia selalu bersikap penyayang kepada saya.

Tapi semenjak saya mengandung 8 bulan anak saya, dia semakin sering berperilaku kasar terhadap saya sampai saat ini. Pasa saat say abertaruh nyawa melahirkan anaknya, dia pun tidak ikut masuk ke dalam ruangan karena dilarang oleh bidan.

Bidan tidak ingin ia ikut masuk karena dia dalam keadaan mabuk.

Sehari setelah saya melahirkan anaknya, saya masih dalam keadaan susah jalan dan turun dari tempat tidur, say ajuga maish dirawat di puskesmas, dia malah pergi ngumpul dengan temen-temannya.

Dan yang lebih parahnya lagi, uang dari penjenguk anak saya sebsar Rp 500 ribu diambil oleh dia dan dipakai senang-senang dengan teman-temannya.

Luka bekas melahirkan belum sembuh, darah nifas berceceran di tempat tidur karena buat jalan ke kamar mandi ganti pembalut aja saya susah.

Saya melahirkan buah hatinya bertaruh nyawa, saya mengandung buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

Tapi dengan teganya dia menyakiti buah hatinya sendiri

Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa ikhlas dengan alasan kepergiannya, tapi kalau saya ingat-ingat lagi ketika dia menginjak-injak kepala saya, menjambak dan juga menyeret kepala saya, menonjok mata saya, sampai tadi mencekik anak saya hanya karena masalah yang ga jelas, rasanya sata benar-benar benci sampai mati.

Sampai akhirnya saya memutuskan untuk memenjarakannya, istrimu buka npembantumu, istrimu bukan peliharaanmu.

Saya selalu membanggakannya di depan umum, saya bilang dia penyayang anak istri, dia tanggung jawab. tapi nyatanya apa yang saya lakukan itu salah.

Saat ini yang saya pikirkan hanya membahagiakan jagoan kecil saya yang kelak akan menjaga saya. Jika suatu saat datang lelaki yang ingin menjadi ayah saya, saya hanya ingin dia mnenyayangi anak saya.

Walaupun anak saya tidak mendapatkan kasih sayang seorang ayah, tapi mulai hari ini saya akan menjadi ibu sekaligus ayahnya.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk suami-suami yang lain, agar tidak bertindak semena-mena lagi dengan istrinya."


Kiriman ini lantas mendapat berbagai komentar dari netizen.

Sebagian besar netizen prihatin atas apa yang menimpa wanita ini.

itha_muymuy: Lagi pacaran ya dsayang2....laki2 kok ringan tangan bgt sixh..

melaniputriindriyati: Lakinya kerasukan siluman tu.. Pgen nonjok mukanya

velinisty: Sadissss itu lakinyaaa

lidyaanjani07: Kok yia gilllaaaa bayik 6bln dicekik anak kandung lagi (emot)

l_heryani: Serem ih suami.ny (emot)
loading...

0 Response to "Menyayat Hati, Curhatan Viral Korban KDRT: Kepala Diinjak, Rambut Dijambak, Anak Dicekik"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.