Selalu Teringat Mantan Pacar

loading...
AkuIslam.ID - Saya adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang sekarang menjadi TKW di Hong Kong. Dulu sebelum saya menikah saya pernah mencintai seorang cowok. Sebut saja nama dia Abi. Saya mencintai dia sudah sangat cukup lama, yaitu sekitar 5 tahun. Tapi, rasa sayang dan cinta saya kepada Abi bertepuk sebelah tangan.

Ilustrasi

Abi sebenarnya tahu kalau saya mencintainya. Dia bilang kepada temannya, kalau dia tidak mencintai saya dengan alasan karena aku dari keluarga yang tak mampu.

Saya sangat hancur dan sakit hati. Akhirnya aku pergi kerja keluar negeri selama 4 tahun. Alhamdulillah aku berhasil. Aku pulang ke Indonesia. Saya tak menyangka bahwa Abi menemuiku dan dia mengatakan cinta kepada saya.

Dalam jarak 1 tahun saya di rumah, datang seorang laki-laki yang benar-benar telah mencintai saya. Dia pun melamar saya, dan akhirnya kita menikah. Kini umur pernikahan saya sudah 1,5 tahun. Saat ini saya sangat bingung kenapa nama Abi yang sudah lama saya lupakan hadir lagi dalam hidupku. Yang ingin saya tanyakan adalah:

Kenapa setiap aku merindukan suami saya, yang hadir dalam mimpi malah Abi, Padahal, saya tidak pernah memikirkan dia sedikit pun?

Berdosakah saya bila saya masih punya rasa cinta pada Abi, padahal saya sudah punya suami yang sangat sayang dan mencintai saya?

Bagaimana caranya agar saya bisa melupakan Abi karena saya tidak mau mengkhianati suami saya?

Diatas adalah pertanyaan yang dikirim oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Hong Kong.

Itu namanya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Sebetulnya yang ada dalam otak kecil Anda adalah Abi. Anda sangat terkesan dengan dia.

Bisa jadi Anda sudah tahu keburukan suami, sementara Anda belum tahu keburukan Abi. Ya, Namanya orang masih pacaran, yang terlihat pasti yang baik-baik dan indah-indah saja. Jadi, Anda harus berprinsip bahwa Anda sudah punya suami. Anda harus menerima dan mensyukurinya.

Kalau Anda punya suami yang sangat sayang dan cinta, kenapa Anda sia-siakan. Abi adalah masa lalu. Seluruh yang Anda alami dengan Abi ternyata masih terekam dalam otak kecil Anda. Meski begitu, Anda harus melihat ke depan.

Jangan ke belakang saja. Hidup Anda tidak akan maju kalau Anda hanya melihat ke belakang terus. Hidup akan maju jika Anda menatap ke depan. Syukuri apa yang ada, dan lupakan Abi.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2DY4wqB
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Selalu Teringat Mantan Pacar"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.