Rahasia Sukses Zee Zee Shahab

loading...
AkuIslam.ID - Berbakti kepada orang tua adalah kewajiban setiap anak. Hal ini disadari oleh artis dan presenter cantik Zee Zee Shahab. Zee Zee merasa sang Ibu adalah sosok luar biasa dibalik kesuksesannya saat ini. Karena itu, Zee Zee berharap dapat selalu membahagiakan sang mama demi mendapat ridha-Nya.

Zee Zee Shahab

Bagi Zee Zee, ibunya adalah sosok luar biasa. Ibunda adalah sosok di balik kehidupan Zee Zee selama ini. Sang ibu bukan hanya telah melahirkan dan merawatnya, tapi juga mengajarinya dalam banyak hal. Untuk itu, ia selalu memuliakan sang mama. Salah satunya dengan selalu mencium tangan sebelum beraktivitas, meminta ridha beliau.

"Banyak pelajaran yang diberikan mama setiap hari, karena hampir setiap hari, aku masih ketemu mama. Sebelum kegiatan aku cium tangan mama, walaupun sekarang tinggal jauh. Belajar ngaji sama mama. Dia guru juga buat aku," kata Istri Prabu Revolusi ini.

MAMA SELALU MENEMANI

Zee Zee mengakui walau tak selalu akur dan pernah beberapa kali beda pendapat. Tapi sejak punya anak sendiri, bintang sinetron Islam KTP ini jadi paham kenapa mamanya dulu suka melarang. "Ketika orang tua melarang, pasti untuk kebaikan anak," imbuh wanita kelahiran 31 Maret 1988 ini.

Zee Zee memang paham tentang larangan yang dulu diberikan mamanya, tapi bukan berarti dia akan menerapkan hal yang sama pada anaknya. Anak Zee Zee memang laki-laki, jadi jelas cara mendidiknya harus beda.

Selain menjadi sosok guru dalam kehidupan, sosok mama juga berarti segalanya bagi Zee Zee. "Aku itu, sampai aku menikah, mama selalu ikut aku syuting, dulu mama itu bisa dibilang CCTV aku. Mama itu selalu nemenin, manajer aku," kata Zee Zee.

Zee Zee juga selalu berbagi semua cerita pada sang mama. Sang ibu hampir tahu semua rahasia artis berdarah Arab-Betawi ini. "Hampir tahu semua lah. Aku juga nggak akan melawan mama karena Allah itu pasti nggak ridha," lanjutnya

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama http://ift.tt/2HisM9j
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Rahasia Sukses Zee Zee Shahab"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.