Manfaat Pelihara Kucing Bagi Kesehatan

loading...
AkuIslam.Id - Seperti diketahui bahwa kucing merupakan hewan kesayangan Nabi Saw, bahkan pernah ada kisah yang menyebut jika Nabi Saw pernah menggunting sajadah yang akan ia kenakan untuk Shalat karena melihat kucing yang sedang tertidur pulas di sajadah tersebut.

Memelihara Kucing ( Foto @Source )

Begitu cintanya Rasulullah sampai tidak ingin kucing itu bangun karena dipindahkan dari tidurnya, hingga rela menggunting sajadahnya yang akan dikenakannya untuk shalat.

Dan rupanya setiap apa yang menjadi kesuksaan oleh Rasulullah itu juga selalu baik untuk kita, Dan rupanya banyak manfaat saat orang memelihara kucing.

Banyak hasil studi menyebutkan bahwa orang memelihara kucing mempunyai tingkat kesehatan yang bagus, baik secara fisik maupun psikologis di usia senja.

Studi pada Pertemuan Tahunan Asosiasi Stroke Amerika 2008 menyebutkan bahwa memelihara kucing memiliki kemungkinan kecil terkena serangan jantung atau stroke.

Anak-anak yang mempunyai kucing sebagai binatang peliharaan memiliki tingkat kekebalan tubuh yang lebih tinggi.

from Aku Islam http://ift.tt/2rw9gDc
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Manfaat Pelihara Kucing Bagi Kesehatan"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.