Kekuatan Doa Untuk Istriku

loading...
AkuIslam.Id - Kisah nyata ini terjadi sekitar 13 tahun yang lalu, Kala itu tahun 2004. Saat itu, istri saya sedang hamil tua. Ia akan menghadapi proses persalinan secara Caesar lantaran janin yang dikandungnya terlilit tali pusar.

Alhamdulillah, setelah semuanya diperiksa, keadaan istri saya baik-baik saja. Namun ada satu permasalahan: istri saya tidak bisa dioperasi karena tekanan darah HB (hemoglobin)-nya rendah, yakni hanya 6,8 saja.

Sedang menurut suster, istri saya harus memiliki minimal HB 10 ke atas bila ingin dioperasi. Saat itu, saya sangat bingung. Akhirnya, istri saya pun harus dirawat inap selama beberapa hari di sebuah Rumah Sakit agar tekanan darahnya normal dan siap untuk dioperasi.

Saya dan keluarga akhirnya meluncur ke Rumah Sakit terdekat di kota kami.

Selama perjalanan menuju rumah sakit, saya dan keluarga tak henti-hentinya memanjatkan doa kepada Allah SWT. agar diberikan keajaiban kepada istri saya. Saya tak henti-hentinya berdoa di dalam hati. Mulut saya komat kamit menyebut asma Allah sebanyak-banyaknya. Dalam kegalauan, saya pun pasrah kepada Allah.

Sampai di Rumah Sakit, istri saya segera dibawa ke bagian kebidanan. Di sana istri saya diperiksa lagi HB-nya. Dan Subhanallah, Maha Suci Allah, benar-benar mukjizat dan tidak disangka-sangka. Setelah diperiksa lagi, HB istri saya menjadi 11,2.

Dokter yang memeriksa pun sempat tak percaya dan aneh. Akhirnya, tanpa menunggu waktu lebih lama lagi, istri saya pun segera dioperasi.

Yang membuat saya lebih heran lagi, pasca operasi hingga saya menulis pengalaman ini, istri saya tidak pernah mengeluh kesakitan bekas jahitan operasi di perutnya sedikitpun. Alhamdulillah, semua berkat doa kami yang tiada henti-hentinya selama perjalanan menuju rumah sakit itu.

Saya benar-benar percaya dengan kekuatan doa bila kita tulus dan sungguh-sungguh memanjatkan kepada Allah SWT.

Bagaimanapun Allah SWT. pasti mendengarkan doa-doa hamba-Nya yang sedang dalam kesusahan. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua yang membaca postingan ini.

from Aku Islam http://ift.tt/2ApgHLG
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Kekuatan Doa Untuk Istriku"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.