Doa Tahajud Pasti Terkabul

loading...
AkuIslam.Id - Pola pikir negatif akan membuat tubuh menjadi stres. Dari stres itulah akan muncul gangguan homeostasis tubuh. Jika itu terjadi, maka sistem kekebalan tubuh (imunitas) akan menurun. Saat imun tubuh menurun, maka tubuh akan gampang sakit. Sehingga, tubuh mudah terserang penyakit seperti infeksi, diabetes, cancers, stroke, hipertensi dan lain sebagainya.

Seperti kisah Siti Aminah (KLIK DISINI UNTUK BACA KISAHNYA) yang akhirnya sembuh berkat Tahajud. Hal ini sangat mungkin terjadi. Sebab, dengan shalat Tahajud, maka stres dalam tubuh akan lenyap. Kondisi itu akan menyebabkan kekebalan tidak gampang sakit.

Shalat Tahajud sendiri juga disebut Rasulullah sebagai sarana menggapai petunjuk dalam berbagai persoalan. Rasulullah Saw bersabda: "Tuhan kita pada sisa sepertiga malam yang terakhir turun ke langit dunia, kemudian berfirman: 'Siapapun yang berdoa, pasti Aku kabulkan, siapapun yang meminta, pasti Aku beri, siapapun yang minta ampun, pasti Aku ampuni, sampai terbit fajar," (HR Muslim).

Rasulullah dalam melakukan shalat Tahajud, satu rakaatnya dalam waktu yang lama. Dari 'Abdullah ibn Mas'ud Ra. berkata: Aku pernah shalat bersama Nabi Saw, ketika itu beliau memanjakan shalatnya hingga aku menyangka dengan sesuatu yang bukan-bukan. 'Abdullah ditanya, "Apa yang engkau sangkakan?" Abdullah menjawab, "Aku berpikir untuk duduk lalu meninggalkan Nabi Saw shalat sendirian," (HR Bukhari).

from Aku Islam http://ift.tt/2Cr73xK
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Doa Tahajud Pasti Terkabul"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.