Akibat Percaya Kepada Dukun

loading...
AkuIslam.Id - Kejadian yang kualami ini terjadi pada tanggal 6 Desember 2006. Saat itu, aku berencana pergi ke rumah temanku. Supaya terlihat lebih cantik, aku pun berniat memakai gelang emas. Tapi, gelang emas yang kusimpan di lemari pakaianku itu tiba-tiba raib.

Ilustrasi ( Foto @Source )

Padahal, selama ini aku jarang sekali memakainya. Aku pun tidak yakin kalau gelas emasku itu hilang dicuri orang. Mungkin aku lupa menaruhnya. Keesokan harinya, aku mencari kembali, tapi gelang itu tetap saja tidak kutemukan. Karena penasaran, atas saran keluarga dan teman-temanku, akhirnya aku dan seorang temanku pergi ke rumah dukun untuk menanyakan siapa yang mengambil gelangku itu.

Dalam perjalanan pulang dari rumah dukun, cuaca sedang tidak bersahabat, hujan pun turun. Beberapa lama kemudian, dalam perjalanan Purwokerto-Purbalingga, jas hujan yang kupakai tiba-tiba saja masuk ke dalam roda sepeda motor yang kukendarai.

Aku dan temanku pun jatuh dari sepeda motor. Aku pingsan dan di bawa ke dokter. Setelah itu, aku diantar pulang ke rumah oleh temanku.

Beberapa jam kemudian aku tersadar, tapi anehnya aku tak mengingat apa yang telah aku alami. Kulihat muka dan tanganku terluka. Aku benar-benar shock berat.

Aku tidak dapat mengingat apa yang sebenarnya terjadi pada diriku; dimana kecelakaan terjadi dan dengan siapa aku pulang? Setelah siuman, aku tersadar bahwa apa yang kulakukan itu tidak di izinkan Allah.

Dia mungkin menegur perbuatanku, karena aku lebih percaya kepada dukun daripada Allah SWT. Aku pun menyesal dan merasa berdosa atas semua yang kulakukan. Dari kejadian inilah, aku harus belajar ikhlas karena kehilangan sesuatu yang kita miliki.

Semua harta yang kita miliki semata-mata hanyalah titipan-Nya. Mungkin ini adalah jalan terbaik untukku. Mudah-mudahan kisahku dapat menjadi pelajaran bagi kita semuanya.

Kisah ini dikirim oleh sahabat AkuIslam.Id, buat yang mau berkirim kisah bisa melalui email kita ceramahbersama@gmail.com kami akan berupaya untuk mempublish kisah Anda segera.

from Aku Islam http://ift.tt/2mBOn4o
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Akibat Percaya Kepada Dukun"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.