Zikir, Adakah Waktu Paling Bagus Untuk Melakukannya?

loading...
Saya seorang wanita yang sudah berusia 66 tahun, pensiunan PNS. Untuk mengisi waktu, saya suka baca buku yang ada hubungannya dengan agama Islam.

Yang mau saya tanyakan adalah apakah cara membaca zikir taubat itu setiap selesai shalat fardhu, atau setiap pagi dan petang (Sesudah shalat Magrib dan Subuh). Sesuai dengan yang saya pernah dapatkan dari beberapa buku yang saya baca.

Pertanyaan Ini Dikirim Oleh Sahabat AkuIslam.Id Dari Banjarmasin.

Kunci segala kebaikan dan kebahagiaan adalah ketaqwaan, menjalankan perintah Allah Jalla Jalaaluh dan menjauhi larangan-Nya... Lakukanlah apa yang Allah mau, niscaya ia beri apa yang kita mau.

Mengenai, Zikir hakikatnya tidak terikat oleh ruang dan waktu. Bahkan Rasulullah saw berzikir setiap saat.

Bila kita belum mampu demikian, tidak ada salahnya kita melakukannya pada waktu-waktu tertentu. Anda boleh menzikirkan kalimat-kalimat zikir tersebut kapan saja.

from Aku Islam http://ift.tt/2DPRBbu
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Zikir, Adakah Waktu Paling Bagus Untuk Melakukannya?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.