Alika, Lebih Nyaman Bernyanyi Dengan Hijab

loading...
AkuIslam.Id - Bagi Alika, berhijab bukan persoalan menutup aurat saja, namun berhijab harus diselaraskan dengan perilaku dan ucapan seseorang. Bernyanyi menggunakan hijab, bagi artis cantik ini adalah sebuah kenyamanan.

Lebaran memang masih cukup lama, akan tetapi kesibukan para artis sudah mulai terlihat, salah satunya adalah Alika yang masih terus nyanyi dari kota satu ke kota yang lain. Eks personil girl band Princess ini mengaku bahwa kala berhijab dirinya makin nyaman dalam bernyanui.

NYAMAN DENGAN HIJAB

Setiap syuting video klip atau juga menyanyi diatas panggung kini Alika lebih terlihat Islami dengan hijabnya. Dengan hijab Alika terlihat lebih anggun.

Kala ditanya apakah hijab ini nantinya akan ia gunakan terus dalam kehidupan sehari-hari, Alika pun mengatakan jika hijab tidak sekedar membalut aurat, akan tetapi juga mengenai akhlak.

"Aku masih belum siap untuk sekarang. Akan tetapi, saat memakai jilbab aku senang. Syuting dengan busana muslim membuat saya nyaman." ungkapnya.

Menggunakan hijab, lanjut Alika, saat beraktivitas bukanlah hal kali pertama dilakukan oleh Alika. Keponakan dari presenter dan artis Alya Rohali ini pun sempat dua kali pergi ke Makkah untuk melakukan ibadah umrah.

Saat ibadah tersebut ia lakukan bersama keluarga, ia pun terus menggunakan jilbab untuk menutupi auratnya.

"Mudah-mudahan, istiqomah." pungkasnya.

from Aku Islam http://ift.tt/2EmowF0
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Alika, Lebih Nyaman Bernyanyi Dengan Hijab"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.