Kelainan S3x, Bisakah Diterima Doanya?

loading...
AkuIslam.Id - Saya adalah seorang lelaki berusia 27 tahun. Saya merupakan seorang yang memiliki kelainan s3x ( saya suka sesama jenis ) dan mungkin selama ini dosa yang sudah saya lakukan terlalu banyak dipandangan Allah SWT.


Perlu diketahui jika saya sedang melaksanakan shalat selalu ada perasaan malu, minder dan sebagainya sehingga habis shalat saya tidak pernah berdoa.

Karena dalam hati saya berkata, "Ah Allah Swt. tidak mungkin mendengarkan doa saya!"

Apakah doa & zikir seorang yang berkelainan seperti saya ini akan di dengarkan dan apakah ada zikir yang bisa membantu kesembuhan untuk saya ?

"Pertanyaan Dari Sahabat Dari Balikpapan, Kalimantan Timur"

Yakinlah sebesar apapun dosa kita, rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa kita. Allah Maha Pengampun (simak surat Az Zumar : 53 artinya : "Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang," dan Surat At Tahrim: 8) Yakinlah bahwa doa'a kita pasti dijawab oleh Allah Swt. Sebagai mana firmannya yang artinya "Berdoalah kalian kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan doa kalian (Q.S. Al Mukmin: 60). Teruslah beribadah, bertaqwalah kepada Allah sungguh-sungguh dan bergaulah dengan orang-orang yang shaleh.

Nah, buat sahabat yang mempunyai kelainan s3x bisa mulai sekarang memantapkan diri untuk berubah menjadi yang lebih baik, tidak ada kata terlambat jika kita benar - benar mau berubah menjadi yang lebih baik.

from Aku Islam http://ift.tt/2q4aK50
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/
loading...

0 Response to "Kelainan S3x, Bisakah Diterima Doanya?"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.