5 Motor Keren Raffi Ahmad Yang Harganya Selangit

loading...
Hingga detik ini, nama Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan. Wajah suami Nagita Slavina ini memang nyaris tiap hari nampang di layar televisi. Selain presenter, Raffi juga memiliki bakat untuk mengocok perut orang. Terbukti ia selalu terlibat dalam acara komedi di salah satu stasiun televisi.

Terlepas dari profesinya yang seorang artis, bapak satu anak ini juga memiliki hobi otomotif. Untuk melampiaskan rasa sukanya pada otomotif, Raffi bahkan tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk mengoleksi beberapa motor gedhe yang harganya nggak tanggung-tanggung. Berikut ini adalah deretan motor gedhe koleksi Raffi yang akan membuatmu terbengong.

Victory Vision Tour

lensaterkini.web.id - Ayah dari Rafatar ini memang penggila otomotif. Bukan cuma mobil mewah yang ia koleksi, tapi juga motor. Victory Vision Tour hanyalah sebagian kecil dari koleksi Raffi yang memiliki harga selangit. Satu unitnya saja harganya 285 jutaan, setara dengan beli 15 motor matic atau dapat beberapa mobil.

Meski demikian, sang istri Nagita Slavina sepertinya tidak keberatan dengan hobi sang suami. Terbukti dengan banyaknya foto-foto Gigi yang kerap kali berpose bersama sang suami di sekitar koleksi Raffi. Atau justru Gigi juga tertarik dengan motor gede ini ya?

Ducati Monster 696

Gaya glamour memang identik dengan Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan Raffi bisa membeli berbagai barang mewah. Selama ini Raffi memang merupakan salah satu artis dengan bayaran tinggi.

Tak heran jika kini ia selalu menuruti keinginan untuk membeli sesuatu dari hasil kerja kerasnya. Salah satunya dengan membeli Ducati Monster 696 ini. Saat ini harga Ducati Monster 696 di pasaran sekitar 250 juta. Dan ini, masih sebagian kecil aja dari koleksi motor Raffi Ahmad.

Can Am Spyder

lensaterkini.web.id - Ini dia koleksi Raffi Ahmad yang tak kalah mahal. Jenis motor 3 roda ini harganya bisa mencapai 500-700 juta rupiah di pasaran.  Meski kesibukannya sebagai artis membuat pria 28 tahun ini tak sempat melakukan perawatan untuk deretan motor gedenya, tak lantas Raffi mengabaikan koleksinya. Biasanya, Raffi memanggil orang ahli untuk merawat mogenya. Jadi, meski sering ditinggal-tinggal, motor-motor Raffi tetap kinclong dan terawat.

Ducati Streetfighter 848

Ini dia salah satu pengisi garasi Raffi Ahmad yang lain. Motor merah Itali tersebut memang punya penampilan gagah dan elegan. Membeli motor 200 jutaan seperti ini mungkin bagi Raffi sudah bagai beli motor matic aja.

Ada beberapa part yang menggantikan part buatan pabrik, termignoni full system menggantikan muffler bawaan agar lebih terkesan garang. Boleh jadi, konsep motor tersebut memang sederhana, tapi penampilan motor satu ini bikin Raffi tak bosan memandang. Wah, hati-hati bikin Nagita Slavina cemburu, ya.

Triumph Bonneville

lensaterkini.web.id - Motor Triumph Bonneville satu ini menjadi salah satu yang jadi favorit Raffi Ahmad. Nagita Slavina juga biasanya ambil peran dalam perjalanan bersama motor tersebut. Berada di boncengan Raffi, Gigi tampak tak risih dengan sengatan matahari.

Motor harga 300 jutaan pastinya punya dudukan yang lebih nyaman lah ya. Hingga saat ini, Raffi sudah memiliki lima buah motor gede yang memiliki harga selangit. Menurut Raffi sendiri, ia belum berniat memiliki koleksi yang lain. “Mungkin suatu saat,” tuturnya.

Jawaban tersebut mungkin bisa diartikan kalau Raffi bakal kepincut lagi dengan motor gede yang bisa menggodanya. Yah, selama ada uang, apa sih yang tidak bisa dibeli?

loading...

0 Response to "5 Motor Keren Raffi Ahmad Yang Harganya Selangit"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.