3 Artis Cantik Yang Konon Dapat Rumah Mewah Dari Sang Kekasih

loading...
Menjadi seorang seniman sering dianggap memiliki uang atau rumah dalam jumlah besar. Namun ada juga bahwa mereka harus menabung untuk rumah impian. Tapi di kalangan selebriti, rumah bisa diperoleh dari pacar atau pasangan.

Seperti beberapa artis di bawah ini yang kabarnya bisa menjadi rumah pacarnya. Nah, menaklukkan hati memang kadang-kadang harus berani merogoh pundi-pundi kekayaan sebagai bukti cinta. Tapi, benar-benar bukan? Tanya aja nih bersama beberapa seniman.

Cut Tari

lensaterkini.web.id - Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis cantik berdarah Aceh dikabarkan telah menikah dengan aktor tampan Richard Kevin. Selain dikabarkan telah menikah, berhembus kabar bahwa Cut Tari hamil. Sama bikin heboh, mantan istri Johannes Yusuf Subrata juga dikabarkan memiliki sebuah rumah dibeli oleh Richard Kevin dalam jumlah Bintaro. Wah!

Namun, Cut Tari memberhentikan semua berita. Dia hanya menganggap rumor dan doa mengamininya. Cut Tari saat ini lebih fokus pada perkembangan anak-anak. Hmmm ... Mbak Tari ya selalu misterius tentang kehidupan pribadinya.

Megghie Diaz

Pedangdut cantik ini tengah dikabarkan dekat dengan komedian Tukul Arwana. kedekatan terbukti dari banyaknya foto-foto mereka berdua beredar di media. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Meggie Diaz. Dia menegaskan bahwa foto-foto itu di sana karena ia telah bekerja sama dengan Tukul.

Salah satu adegan yang juga memiliki berita turun Meggie Diaz adalah masalah rumah membeli Tukul Arwana. Jangan berhenti di sebuah rumah mewah, ia juga dikabarkan membeli sebuah mobil mewah. Kedua berita itu juga dibantah oleh Meggie Diaz. Ia malas berkomentar bahwa tidak ada bukti.

Zaskia Gotik

lensaterkini.web.id - Satu lagi pedangdut yang dikabarkan telah membeli rumah dengan pacarnya. Pedangdut adalah Zaskia Gothic. Penyanyi yang tenar lewat bebek goyang dilaporkan membuat rumah oleh pacarnya. Nah, hoki nih.

Zaskia sendiri tidak menampik kalau salah satu kondisi untuk menikahinya adalah untuk dapat membeli rumah. Ketika ditanya tentang lokasi rumah, Zaskia menjelaskan bahwa kekasihnya suka bermain rahasia. Dia sendiri tidak tahu di mana rumah sedang dibangun kekasihnya. Nah, mudah-mudahan tidak Abal Abal seperti ketika pacaran dengan Vicky Prasetyo ya.

Apakah berita itu hanya mereka yang tahu. Baik kita berharap yang terbaik untuk mereka dan kembali fokus pada tabungan rumah kita masing-masing. Setuju?

loading...

0 Response to "3 Artis Cantik Yang Konon Dapat Rumah Mewah Dari Sang Kekasih"

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar dan juga memberikan kritik untuk perbaikan blog ini. Maaf, Komentar yang tidak berhungungan dengan artikel atau hanya pengen beriklan, akan dihapus. Komentar langsung tayang.