Ternyata Suami Akan Sulit Sel!ngkuh Jika Sang Istri Mempunya 8 hal ini..!!! No.3 Yang Jarang Dilakukan Oleh Kaum Wanita .. Silahkan Share

loading...

Sikap rom4ntis dari sang suami untuk istri perlu untuk dikerjakan. Hal semacam ini bermanfaat untuk keberlangsungan rumah tangga yang h4rmonis. Situasi rom4ntis dapat di buat dalam beberapa peristiwa apa pun.

Baik itu waktu melihat tv, bersantai di teras rumah ataupun waktu bakal mendekati tidur. Yang pasti waktu keduanya sedang Hasil riset yang dibicarakan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami
Ini pas di perhatikan, terlebih untuk istri yang tidak ingin suaminya sel! ngkuh, di bawah ini :

1. Percaya Diri 

Kepercayaan diri seseorang istri nyatanya yakni hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk meyakini diri dengan tubuhnya sendiri.

Tak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Tahu Kondisi P4sangan 

Istri yang tahu keadaan suaminya, makin menarik untuk suami itu. Baik keadaan biasanya seperti rutinitas serta ciri-ciri suami, latar belakang suami, ataupun kondisi suami saat didalam kamar.

3. Se3sitif serta Perhatian 

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, namun ia jadi tidak menarik karena tak s3nsitif dan perhatian pada suaminya. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi masalah, diabaikan demikian saja. Termasuk dalam hal berc! nt4, s3ns! tifitas seorang istri begitu memastikan ketertarikan suami. Karena itu Rasulullah menasehatkan pada beberapa istri supaya ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur serta Cerdas 

Istri yang jujur pasti buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat nilainya lebih prima. Karena kejujuran serta kecerdasan yang dipadukan bakal membuahkan pribadi istri yang menawan. Adakalanya wanita jujur, tetapi tak cerdas. Menyebabkan, ia bisa sering menyinggung suami. Ada juga wanita yang cerdas namun tak jujur. Ini tak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l! ngkuh dengan bermacam langkah supaya tak ketahuan suaminya yaitu satu di antara contoh neg4tif kecerdasan yg tidak diimbangi kejujuran.

5. Menarik


dan S3nsu4l

6. Berg4! r4h 

Poin ke lima serta ke enam ini nampaknya semakin spesial dalam masalah mel4yani suami. Atr4ktif yaitu geraknya, s3nsu4l serta berg4ir4h yaitu semangatnya.

7. Femin! m 

Rasulullah melarang wanita sama lelaki ; m4skulin. Jika ada diluar rumah, wanita memang harus bikin perlindungan diri supaya tidak tabaruj serta mengg0da pandangan mata. Tetapi dirumah, ia harus jadi sosok femin! m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Tampilan serta Baju 

Seringkali wanita yang sudah lama menikah tidak bakal memperhatikan satu hal semacam ini. Ia berasumsi telah jadi istri, telah mempunyai suami, telah mempunyai anak-anak hingga tak perlu berhias serta buat cantik diri. Baju juga jadi seadanya serta tak sering macam. Sukai memakai baju lama serta terkesan tak sering ganti.

Ini butuh dirubah jika seseorang istri ingin buat suaminya semakin tertarik padanya. Baju serta tampilan benar-benar tidaklah hal paling penting, namun yakni satu di antara sisi ketertarikan suaminya.

Penjelasan Artikel Penuh Pelajaran Bernilai Suami Sulit Sel! ngkuh Apabila Istri Punyai 8 hal sejenis ini! , Semoga bisa berikan faedah untuk Sahabat semua.

ada di tempat dan saat yang sama.

Hal rom4ntis bukan hanya melalui cara mengatakan kalimat yang indah saja, tetapi memakai perilaku dapat juga. Satu diantaranya yaitu membel4i kepala sang istri.

Istri bakal terasa suka apabila suami membel4i kepalanya dengan penuh kel3mbut4n. Ini tunjukkan bila suami begitu menyayangi dan mencintai istrinya.

Rasulullah SAW menyarankan agar waktu suami membel4i kepala sang istri mestilah sembari berdoa. Seperti ada pada sabdanya :
 " Apabila salah seorang dari kalian menikah dengan seorang wanita atau beli seseorang bud4k, jadi baiknya ia memeg4ng ubun-ubunnya sembari mengatakan nama Allah Azza wa Jalla dan berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca :

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA 'ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA 'ALAIHI

'Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang Engkau buat padanya, dan saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau buat padanya'. "

Seperti tersebut doa yang dapat dibaca oleh suami waktu membel4i kepala sang istri. Begitu, kerom4ntisan yang di buat di antara keduanya bakal merasa penuh berkah karena dilandasi atas cinta karena Allah.

Semua sesuatunya diserahkan pada Allah. Sampai, insya Allah rumah tangga yang seperti berikut yang dapat jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Wallahu ‘alam.
Semoga info ini berguna untuk kita semua.
loading...