INNALILLAHI WA INNAILLAHIROJIUN KEJAMNYA PARA PEMBUAT ROKOK, TOLONG SHARE AGAR SEMUA TAHU!!

loading...
Seorang pekerja pabrik rokok membeber-beberkan rahasia yang mungkin saja bakal buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!

Kebanyakan orang tahu bila rokok dapat menyebabkan kerusakan badan, tetapi biasanya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembakau, namun mereka tidak paham apabila racun pada rokok sesungguhnya ada di dalam “filter”nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok : 

Seorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata apabila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menghimpit rendah modal serta menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu akan tidak menyebabkan kerusakan penghisapnya tetapi begitu mahal. Tetapi filter yang dipakai sekrang ada satu zat yg tak tampak mata, waktu zat ini masuk dalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! ”

Filter type ini mempunyai kandungan banyak zat yang sesungguhnya tidak dapat digunakan sebagai filter. Sebagian pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memang mengakibatkan kerusakan kesehatan tubuh kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Bila anda (baca : perokok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah sekarang ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekan – rekan anda yang merokok!

Indahnya sama-sama berbagi pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat serta pahalanya selalu mengalir hingga kita wafat nantinya.
loading...