PARA LAKI-LAKI HARUS TAU.!! TERNYATA ADA 10 HAL YANG MENARIK DI PUTING P4YUD4RA WANITA, YANG GAK PERNAH DI KETAHUI OLEH KAUM LAKI-LAKI...

loading...


Bicara tentang put1ng p4yud4r4, banyak wanita yang selama ini cenderung mengabaikannya. Mereka cenderung menganggap put!ng adalah bagian tubuh yang tak perlu di kuatirkan kesehatannya serta perawatannya. Padahal sebenarnya put!ng menyimpan beragam fakta penting serta kegunaan.

Salah satunya pasti memberi ASI pada bayi. Tidak cuma itu saja, put!ng ternyata juga bisa mendeteksi berbagai masalah kesehatan. Nah lho? tersebut kumpulan fakta tentang put!ng dari WomenHealth : 

1. Ukuran put!ngp4yud4r4 dapat berubah sewaktu-waktu 
Ukuran put!ng ini dapat berubah setiap saat terkandung kondisi kesehatan. Terutama pada wanita, put!ng p4yud4r4 dapat membesar waktu mereka hamil serta menyusui. Tetapi juga bisa mengecil waktu menginjak usia lansia.

2. Put!ng p4yud4r4 memilikibanyak warna 
Mungkin anda berpikir bahwa semua put!ng mempunyai warna cokelat tua? Hmm salah besar. Warna put!ng dapat berbeda-beda setiap orangnya, tergantung dari etnis serta warna kulitnya. Jadi jangan heran bila ada orang mempunyai warna put!ng merah muda, merah bata atau cokelat kehitam-hitaman.

3. Put1ng p4yud4r4mampu memberi h0rm0n kesenangan 
Telah bukan rahasia umum lagi bila put!ng adalah zona peka seksual untuk banyak wanita. Beberapa peneliti pernah mengungkap bahwa ketika put!ng dir4ngs4ng bakal memberi stimulus menyenangkan untuk otak.

4. R4ngs4ngan padaput!ng bisa mengakibatkan org4sm3 
Tidak cuma memberi stimulus kesenangan pada otak. Tetapi ada beberapa kasus
di mana r4ngs4ng4n pada put!ng dapat mengakibatkan org4sm3 pada wanita.

5. Put!ng p4yud4r4 takhanya dua tetapi dapat tiga atau lebih 
Pada beberapa kasus ada orang yang mempunyai put!ng lebih dari dua. Dapat tiga, empat atau lima. Tetapi put!ng ini tak mirip put!ng-put!ng kebanyakan tetapi lebih kecil seperti tahi lalat. Put!ng ekstra ini biasanya nampak dibagian tubuh yang lain selain p4yud4r4.

6. Put!9ng bisamendeteksi kanker p4yud4r4 
Bila put!n9mu mempunyai bentuk yang tidak normal atau ada berwarna kemerah-merahan anda patut cemas. Pasalnya hal tersebut mungkin adalah tanda dari kanker p4yud4r4. Jika telah berjalan selama berminggu-minggu segera periksakan ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

7. Sangat banyak ngegym juga tak baik untuk put!n9 
Ngegym atau berolahraga pastinya baik untuk kesehatan. Tetapi bila dilakukan dengan cara keras atau terus menerus dapat bikin put!n9 kering, lecet serta berdarah karena kerap tergores bra.

8. Put!n9 bakal bekerjae kstra waktu m3nyusui 
Waktu memiliki bayi jadi put!n9 bakal bekerja ekstra lantaran dipaksa terus menerus menghasilkan susu. Jadi tidak heran untuk ibu menyusui, put!n9 bakal jadi mudah sakit, nyeri bahkan berdarah. Namun jika nyeri itu terasa begitu sakit, sebaiknya segera dibawa ke dokter untuk kebaikan kesehatan ibu serta bayi.

9. ASI bisa bocorse waktu-waktu 
Saat jadi seorang ibu yang baru melahirkan, baiknya membawa pakaian cadangan waktu pergi. Pasalnya tanpa diakui ASI dapat muncul setiap saat walau sebenarnya tengah tak menyusui serta menyebabkan baju basah. Hal tersebut wajar karena memanglah p4yud4r4 bakal menghasilkan ASI yang berlebih sebentar setelah ibu melahirkan.

10. M3rem4s put!n9 bisamengetes kesehatanmu 
Tak ada salahnya bila anda senggang, anda remas put!n9 p4yud4r4mu. Kemudian perhatikan apa yang terjadi. Jika nampak ASI berwarna putih maka itu normal. Namun bila yang keluar cairan hijau atau hitam bisa jadi tanda kanker p4yud4r4 serta disarankan segera memeriksakannya ke dokter.
brilio. net
loading...