Kisah Nyata!! Sangat Konyol, Book!ng P5K Online, Eh Malah Dapat Istri Sendiri..Baca Selengkapnya

loading...

Bisa disebut suram, tetapi sekaligus kocak. Seorang suami jajan P5K, eh jadi dapet istri sendiri. Nah, loh?

Dunia prostitusi memanglah sudah jadi rahasia umum di grup beberapa orang Indonesia. Bahkan, sekarang ini banyak cewek-cewek bispak yang tawarkan dirinya melalui media sosial dengan cara blak-blakan. Apabila beberapa cowok tidak kuat iman, tentunya sudah tergoda.

Kesempatan ini ada satu masalah yang kocak sekalian suram. Seorang suami boking P5K online, eh jadi dapet istri sendiri. Sayangnya, ke-2 pelaku tidak mau nama dan fotonya disebarkan luaskan. Sampai kita sebut saja nama suami " Robin " dan sang istri " Bunga. "

Beginilah urutan ceritanya :

Robin (48) dan Bunga (39) yaitu pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama. Pada awalnya, hubungan mereka baik-baik saja. Namun bersamaan berlalunya waktu, rasa jemu menyeliputi rumah tangga mereka. Keduanya ribet dengan pekerjaan semasing, dimana profesi Bunga yaitu guru TK.

Satu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya pada relasi kerjanya. Ia mengaku bila terasa bosan terkait intim dengan sang istri. Bukannya memberikan nasehat, rekanan kerjanya jadi merekomendasikan agar Robin mincicipi P5K

Sesungguhnya Robin tidaklah tipe lelaki nakal yang gemari jajan diluar. Namun, setelah ditawari oleh


rekannya, Robin juga hanya meng-iya-kan saja. Selanjutnya, rekanan kerjanya yang sudah punya kebiasaan booking cewek panggilan lewat online itu juga mengurus pemesanan P5K online untuk Robin.


ilustrasi boking P5K online

Sesudah semunya beres diurusin sama rekannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya. Pada awalnya Robin merasa deg-degan karenanya pertama kalinya baginya. Terlebih dulu dia tidak pernah berselingkuh, terutama sampai terkait intim dengan P5K.

Waktu P5K itu datang dan mengetuk kamar hotel, badan Robin jadi bergetar. Saat pintu dibuka pintunya, Robin kaget hampir pingsan, karena P5K yang berdiri di depan pintu itu yakni istrinya sendiri. Ya, dia yakni Bunga.


ilustrasi suami memboking P5K yang kenyataannya istrinya sendiri

Robin memerhatikan tampilan istrinya yang tampak tidak sama. Saat di rumah dan mengajar, Bunga selalu tampak wibawa seperti guru biasanya. Peluang ini Bunga tampak demikian s43k5i dengan menggunakan hot pants.

Terlebih dulu, Robin tidak pernah lihat sang istri memakai baju seksi seperti itu. Semuanya bercampur aduk, keduanya keduanya sama sama-sama menyalahkan. Pertikaian di hotel itu juga berlangsung.

“Saya pernah berkelahi sama istri di kamar. Saya pukuli dia. ” cerita Robin pada Radar Surabaya.

Robin merasa sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Bunga dengan terang-terangan menyampaikan pada Robin bila ia sudah bosan dan malas terkait intim dengan Robin.

“Dia mengaku bosen sama saya. "

Kata istri saya, jadi P5K itu untungnya dobel. Kecuali dapat kenikmatan, bisa pula uang, ” papar Robin.
Lalu apakah yang berlangsung dengan keduanya? Apakah mereka tetaplah menjaga rumah tangganya? atau pilih jalan lain? Sayangnya, Robin tidak menceritakannya selanjutnya.
loading...